Nikmati Spesial Service dari AHASS Kalbar

Isa Oktaviani
By -
0

Nikmati Spesial Service dari AHASS Kalbar


Apa yang paling menggembirakan bagi kita kalau bukan promo menarik. Sebagai pelanggan, kita sangat menantikan program spesial dari brand yang paling digemari. Ditambah lagi jika kita adalah pelanggan setia tentu saja menantikan selalu terobosan dari setiap Langkah yang dilakukan oleh brand tersebut. Seperti yang selalu dilakukan oleh Astra Motor yang terus memberi pelayanan terbaik untuk para pecinta motor honda khususnya di Kalimantan Barat. Beberapa program unggulan untuk memanjakan konsumen adalah memberikan penawaran spesial berupa diskon atau bonus beragam aksesoris setiap pembelian produk Honda Motor.


Selain itu, Astra Motor ingin selalu dekat dengan konsumennya lewat program grebek dealer, touring yang diadakan secara rutin. Untk menambah wawasan, Astra Motor juga melakukan pelatihan safety riding ke sekolah-sekolah atau komunitas yang ada di Pontianak dan saat ini sudah rutin diadakan secara daring sehingga seluruh nusantara bisa mengikutinya. Itulah yang membuat Astra Motor selalu menjadi nomor satu di hati pelanggan setia Honda dan sudah menjadikan honda top of mind ketika bicara sepeda motor di kalangan masyarakat. Hal ini tidak akan terjadi kalau pelayanan Astra Honda Motor tidak dilakukan secara maksimal.


Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap pelanggam setia AHASS Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat memberikan program menarik kepada konsumen sepeda motor Honda yang melakukan service di jaringan resmi AHASS (Astra Honda) pada tanggal 10 – 20 September 2020. Program ini menjadi spesial karena AHASS Kalbar mengadakan program spesial yaitu potongan 20% untuk jasa service lengkap dan potongan 10% untuk penggantian ban luar, baterai dan drive-belt untuk konsumen yang sudah 3x service di AHASS dengan menunjukkan bukti berupa 3x service yang bertanda di buku service. Tidak hanya itu, untuk Honda Community juga mendapatkan potongan 30 persen  untuk jasa service lengkap + 10% Baterai dan drive Belt Serta jika konsumen melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X akan mendapatkan benefit spesial yaitu dapat memilih salah satu produk gratis berupa Busi, Oli Gardan atau air radiator.


Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, program ini merupakan bentuk apresiasi AHASS kepada seluruh pelanggan setianya “Semoga konsumen AHASS semakin mengenal produk-produk yang kami sediakan, dan semoga menjadi edukasi bagi masyarakat mengenai manfaat dan pentingnya dari service berkala,” katanya.


Service secara berkala akan memberikan manfaat yang signifikan terhadap sepeda motor kita karena dengan rajin merawatnya maka sepeda motor kita akan lebih awet dan tidak gampang rusak. Oleh karena itu, rutinlah merawat sepeda motor apalagi Astra Motor sudah memberikan kemudahan dengan menawarkan diskon yang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna sepeda motor Honda. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya program yang spesial tapi terbatas ini karena belum tentu lain waktu ada lagi. Mumpung masih bisa, langsung saja ke AHASS terdekat dan nikmati penawaran terbaiknya. Kalau sudah lewat waktu, nanti akan membayar normal lagi.


Sebagai brand ternama dan nomor satu di Kalimantan Barat, Honda Motor terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan mempertahankan posisi tersebut. Kita sebagai penggunapun sangat terbantu dengan semua program yang diadakan oleh Astra Motor dan terus menunggu terobosan terbaik dari brand dengan sloga #satuhati ini karena sebagai pengguna dan penyedia tentu butuh sinergi yang pas agar apa yang dibutuhkan konsumen bisa disediakan oleh produsen. Astra Motor memang terus melakukan itu sehingga apa yang dibutuhkan konsumen selalu disediakan oleh mereka dan menjadi tolak ukur keberhasilan Astra Honda Motor sebagai raja di kelas sepeda motor khususnya Kalimantan Barat.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)