Honda ADV on Vocation Seri 4 Punya Cerita di Kota Pontianak

Isa Oktaviani
By -
0

Honda ADV on Vocation Seri 4 Punya Cerita di Kota Pontianak


Kota Pontianak baru saja berulang tahun yang ke 249, kota dengan sejuta cerita yang terkenal dengan aneka ragam suku dan kaya akan kuliner. Hal paling unik yang ada di Kota Pontianak adalah kehadiran Tugu Khatulistiwa dan hanya ada satu-satunya di dunia dengan lokasi tepat di tengah kota. Sebagai warga kota Pontianak, rasanya sangat sayang kalau tidak menelusuri tempat ini. Itulah yang dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat, khususnya Honda ADV150 bersama dengan komunitas.


Pada hari Minggu 25 Oktober 2020, PT Astra International, Tbk – Honda cab Kalimantan Barat (Astra Motor) menggelar ADV On vacation dengan menggandeng community Honda ADV Indonesia (HAI). Tak ketinggalan sejumlah manajemen Honda Kalbar juga turut ikut serta dalam rombongan rolling city menjelajah kawasan wisata di Masjid Jami, Keraton Kadariah dan Cafe Tepian Sungai Kapuas Pontianak. Selain membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya di Kota, rolling city ini juga bertujuan menjadi sarana guna memperkenalkan wisata-wisata lokal yang berada di Kalbar.


Rolling city yang menempuh jarak PP 18 KM ini diikuti sebanyak 20 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community dan Influenser atau Selebgram. Seluruh peserta rolling city yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.


Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk sarana silaturahmi antara Astra Motor serta komunitas Honda kepada masyarakat sekaligus menjajal Honda ADV 150 tak lupa juga kita memberi warna baru pada rolling city kali ini dengan mengangkat wisata lokal yang berada di Pontianak “kita ingin mengajak pengguna ADV 150 dapat merasakan ketangguhan Honda ADV 150 di Kota Pontianak, kemudian bisa merasakan sesansi rolling city dengan keindahan Kota Pontianak, dan pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Ungkap Lukas.


“Salah satu peserta rolling city dan selaku influencer dengan nama Instagram @abo_arpian mengatakan acara ADV On Vocation ini menarik sekali dengan nuansa Kota Pontianak yang menjelah ke Masjid Jami dan Keraton Kadriah serta cafe tepian sungai kapuas, kita juga bisa bersilaturahmi antar komunitas ADV150 Pontianak, Astra Motor Pontianak dan masyarakat sekitar dengan melakukan CSR. ‘Konsepnya seru, wisata lokalnya juga sangat indah, kami juga melakukan CSR berupa bantuan sembako ke warga setempat di tepian sungai kapuas, terlebih lagi ketangguhan motor ADV150 ini sangat cocok dengan rute dalam kota yang kita tempuh, pokoknya rute street bisa dilalui ADV150 ini jadi makin menambah keseruan berkendara, ditunggu selanjutnya ke rute offroad”. Ungkapnya.


Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga  memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.


Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly . Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 39,2 juta (On The Road Pontianak) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 36,1 juta (On The Road Pontianak), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)