Program Spesial AHASS, Potongan 10% di Seluruh Jaringan AHASS di Kalbar

Isa Oktaviani
By -
0

Program Spesial AHASS, Potongan 10% di Seluruh Jaringan AHASS di Kalbar


Astra Motor ingin selalu dekat dengan konsumennya lewat program grebek dealer, touring yang diadakan secara rutin. Untk menambah wawasan, Astra Motor juga melakukan pelatihan safety riding ke sekolah-sekolah atau komunitas yang ada di Pontianak dan saat ini sudah rutin diadakan secara daring sehingga seluruh nusantara bisa mengikutinya. Itulah yang membuat Astra Motor selalu menjadi nomor satu di hati pelanggan setia Honda dan sudah menjadikan honda top of mind ketika bicara sepeda motor di kalangan masyarakat. Hal ini tidak akan terjadi kalau pelayanan Astra Honda Motor tidak dilakukan secara maksimal.


Hal yang paling menggembirakan bagi kita kalau bukan promo menarik. Sebagai pelanggan, kita sangat menantikan program spesial dari brand yang paling digemari. Ditambah lagi jika kita adalah pelanggan setia tentu saja menantikan selalu terobosan dari setiap Langkah yang dilakukan oleh brand tersebut. Seperti yang selalu dilakukan oleh Astra Motor yang terus memberi pelayanan terbaik untuk para pecinta motor honda khususnya di Kalimantan Barat. Beberapa program unggulan untuk memanjakan konsumen adalah memberikan penawaran spesial berupa diskon atau bonus beragam aksesoris setiap pembelian produk Honda Motor.


Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer untuk jaringan AHASS seluruh Kalbar akan memberikan program spesial bagi konsumen setia AHASS, salah satunya dengan memberikan potongan 10% untuk penggantian saringan udara dengan syarat minimal melakukan service dan ganti oli selama periode Oktober 2020.


Saringan udara sepeda motor kerap luput dari perhatian meskipun sudah sangat kotor. Selain berakibat menurunnya performa sepeda motor, saringan udara yang kotor pun bisa membuat konsumsi bahan bakar jadi semakin boros. Ini karena volume udara yang dibutuhkan oleh mesin berkurang namun pemakaian bensin tetap besar. Padahal saringan ini berfungsi untuk menyaring udara yang akan masuk ke throttle body atau karburator. Dengan begitu, maka udara yang masuk ke dalam ruang bakar kualitasnya bisa bebas debu. Saringan Udara pada sepeda motor Honda menggunakan teknologi Viscous Element (bahan dasar sejenis kertas yang dilapisi oli) sehingga mampu menyaring udara lebih bersih dan menangkap debu dari udara luar.  


Usia pemakaian untuk saringan udara yang digunakan yaitu 16.000 km, sehingga bagi pengguna sepeda motor Honda yang memiliki saringan udara yang sudah mencapai batas maksimal disarankan untuk melakukan penggantian saringan udara. Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, untuk menghindari penurunan performa motor, pemeriksaan saringan udara sebaiknya dilakukan setiap service berkala di Jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar. “kami berharap dengan adanya program dari AHASS ini, meningkatkan kesadaran konsumen setia sepeda motor Honda tentang pentingnya untuk service berkala dan pentingnya mengganti saringan udara," ungkapnya.


Tidak hanya itu, Astra Motor kalbar juga memiliki program menarik lainnya, yaitu voucher penggantian oli sebesar 20 ribu dengan melakukan Booking Service melalui aplikasi Motorku X selain itu konsumen juga akan mendapatkan benefit berupa Oli Gardan, Air Radiator serta Busi secara gratis.


Sebagai brand ternama dan nomor satu di Kalimantan Barat, Honda Motor terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan mempertahankan posisi tersebut. Kita sebagai penggunapun sangat terbantu dengan semua program yang diadakan oleh Astra Motor dan terus menunggu terobosan terbaik dari brand dengan sloga #satuhati ini karena sebagai pengguna dan penyedia tentu butuh sinergi yang pas agar apa yang dibutuhkan konsumen bisa disediakan oleh produsen. Astra Motor memang terus melakukan itu sehingga apa yang dibutuhkan konsumen selalu disediakan oleh mereka dan menjadi tolak ukur keberhasilan Astra Honda Motor sebagai raja di kelas sepeda motor khususnya Kalimantan Barat.


Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan layanan dari AHASS Kalimantan Barat khusus untuk para pecinta Honda Motor. Kita semua berkesemapatan untuk menikmatinya selama sesuai dengan aturan yang diterapkan. Jadi jangan sampai ketinggalan karena sangat terbatas. AHASS Kalimantan Barat terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan setia sehingga kita bisa terus menikmati yang disajikan. 


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)