Bincang Selebgram bareng Honda di Boba


Pada hari Sabtu kemarin tepatnya 15 November 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan Bincang Online yang membicarakan pengalaman menarik menjadi Penyanyi atau biduan. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan keren dan cantiknya bintang tamu. Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan bincang online membagikan pengalaman menarik menjadi selebgram dan biduan dengan tema digoyang bareng Honda melalui live IG @honda_kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.



Digoyang Bareng Honda menjadi perbincangan kali ini karena Selebgram dengan nama instagram @putri_duosilput memang menjadi pehatian kota Pontianak, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota penghasil selebgram cantik, ganteng, dan lucu. Melalui bincang online bareng Honda selebram membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia nyanyinya dari panggung ke panggung di Kota Indonesia.


Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam program bincang online kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema digoyang bareng Honda dan mengundang penyanyi asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya menjadi penyanyi asal Kota Pontianak.


“Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan wadah bagi setiap rana di Kalimantan Barat untuk membagikan pengalamanya, bincang online pada kali ini dengan tema digoyang bareng Honda Astra Motor Kalimantan Barat tertarik dengan penyanyi Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat,” tutur Antofany Yusticia.


Tips Menjadi Selebgram


Membangun Personal Branding

Branding bukan hanya untuk produk barang atau jasa lho! Personal branding kamu juga harus dipersiapkan. Coba sekarang lihat selebgram-selebgram di luar sana. Coba perhatikan faktor apa sih yang membuat mereka terkenal? Apakah kecantikannya? Apakah konten yang mereka bangun? Apakah gaya khas mereka? Prestasi mereka? Atau apa? Nah, sebaiknya kamu juga harus memikirkan beberapa hal tersebut jika ingin menjadi selebgram dengan cepat.

  • Coba pikirkan siapa kamu?
  • Apa yang menjadikan diri kamu beda dengan yang lain?
  • Konten apa yang ingin kamu tonjolkan?
  • Bagaimana menaikkan jumlah followers?


Bikin Konten yang Menarik

Konten.. konten.. konten… Ya, konten adalah “raja” dari setiap postingan Instagram kamu. Apa yang menyebabkan orang ingin follow akun Instagram seseorang? Ya, pasti karena konten yang mereka tampilkan. Bisa jadi konten tersebut sangat bermanfaat, menarik atau mungkin sangat penting. Jika kamu ingin menjadi selebgram, pastikan konten yang kamu buat menarik dan konsisten ya! Misalnya kamu adalah remaja masa kini dan suka berbagi tips tentang segala hal yang berhubungan dengan remaja. Kamu bisa gunakan masalah sehari-hari sebagai konten dari instagram lho! Misalnya tutorial make up ke acara formal, tips menghadapi ujian sekolah, cara belajar yang menyenangkan, tutorial hair do ke sekolah dan sebagainya. Selain itu jangan lupa unggah konten secara rutin ya! Minimal 1x dalam sehari.


Tiru Boleh, Jiplak Jangan!

Kamu punya selebgram idola? Ingin seperti dia? Kamu boleh lho meniru konsep dan cara bagaimana dia bisa sukses di Instagram. Misalnya, kamu mengidolakan selebgram A karena dia membuat konten parenting. Kamu bisa coba untuk meniru konsep parenting juga, namun jangan 100% sama. Unik adalah cara menjadi selebgram yang paling dasar. Kamu harus memiliki ciri khas atau keunikan sendiri. Kamu boleh menggunakan konsep parenting, namun harus dibedakan.


Gunakan Hastag

Salah satu yang dapat digunakan agar postingan kamu terkenal yaitu menggunakan bantuan hashtag. Hashtag adalah tanda pagar yang sedang populer dibicarakan banyak orang. Misalnya #love #instamood #instagood #picoftheday dan sebagainya. Nah, cantumkan hashtag disetiap gambar yang kamu posting. Namun pastikan selalu gunakan hashtag yang relevan dengan apa yang kamu share ya.



No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib