HUT ke-20, Astra Motor Kalbar Bagikan Sembako 


Kondisi seperti saat ini adalah waktu yang tepat untuk kita berbagi dengan sesame. Banyaknya orang terdampak karena krisis ini sehingga kita harus lebih memberi perhatian kepada mereka. Apalagi mereka yang rentan sekali dengan keadaan krisis. Peristiwa ini membuat banyak orang terpukul karena hampir semua terdampak akan tetapi dari sini kita juga bisa saling mensupport atau saling membantu satu sama lain dan kondisi ini meningkatkan rasa kekeluargaan kita agar terasa semakin harmonis dan terasa ikatan persaudaraannya. Kita juga sangat bersyukur banyak Lembaga atau instansi memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, sebagai ucapan rasa syukur dengan berkat yang sudah diterima.

Pada hari minggu kemarin tepatnya 1 November 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama jaringan Honda dan Paguyuban Honda West Borneo Community melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada petugas kebersihan dan Pondok Pesantren yang berada di Kota Pontianak dalam merayakan hari jadi yang ke 20 Astra Motor Kalimantan Barat. Astra Motor Kalimantan Barat bersama jaringan Honda dan Paguyuban Honda West Borneo Community melakukan bakti sosial dengan membagikan Paket sembako ke petugas kebersihan yang berada di Kota Pontianak dibantu oleh Kepolisian Kota Pontianak dengan menyusuri jalan – jalan yang berada di Kota Pontianak.


Selain membagikan sembako ke petugas kebersihan Astra Motor Kalimantan Barat bersama jaringan Honda dan Paguyuban Honda West Borneo Community juga melakukan bakti sosial ke Pondok Pesantren Mu’tashim Billah dengan memberikan sembako untuk siswa yang berada disana. Lukas Ferinata yang merupakan Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam merayakan hari jadi yang ke 20 kali ini Astra Motor Kalimantan Barat melakukan bakti sosial kepada petugas kebersihan di Kota Pontianak dan Pondok Pesantren Mu’tashim Billah “Astra Motor Kalimantan Barat kali ini dalam merayakan hari jadi yang ke 20 tahun ini melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke petugas kebersihan dan Pondok pesantren di Kota Pontianak,” tutur Lukas Ferinata.


Tentu saja bantuan yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat ini sangat membantu bagi yang menerimanya. Sembako menjadi hal yang urgent untuk selalu didapatkan karena merupakan kebutuhan sehari-hari sehingga apa yang diberikan ini memberi manfaat bagi penerimanya. Berbagi kasih seperti ini adalah budaya masyarakat Indonesia yang masih ada hingga saat ini. Sebenarnya, berbagi ini adalah tradisi asli orang Indonesia, mereka memang gemar berbagi dan gotong royong sebagai bentuk kepedulian satu sama lain. Inilah salahsatu tradisi yang membuat masyarakat di negara lain kagum dengan kebiasaan di orang Indonesia yang masih terjaga hingga saat ini dan tidak ada di negara manapun, hanay di kita saja.


Sebagai produsen dengan produk nomor satu di Kalimantan Barat, Astra Kalimantan Barat terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan mereka, tidak hanya pelanggan tetapi orang sekitar yang butuh bantuan. Tidak heran kalau Astra Kalimantan Barat tetap menduduki posisi pertama di kelas sepeda motor khususnya di Kalimantan Barat. Kepedulian terhadap orang sekitar dan pelayanan terhadap konsumen memberi nilai tambah bagi produk yang dipasarkan. Jika tidak ada rasa kepedulian pastilah tidak ada nilai tambah yang dilihat konsumen bagi produsen. Sudah 20 tahun Astra Kalimantan Barat menemani konsumen setia mereka di seluruh penjuru Kalimantan Barat, nyatanya setiap tahun konsumen selalu meningkat, baik itu pengguna baru maupun yang sudah pernah membeli tetapi beli produk lagi dengan varian yang berbeda karena selalu ada inovasi dari produk yang ditampilkan.


No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib