Ulang Tahun ke-20, Astra Kalimantan Barat Bagikan Promo Menarik


Tepat 20 tahuh Astra Kalimantan Barat berkiprah dalam penjualan sepeda motor di Kalimantan Barat. Tidak hanya fokus pada penjualan, Astra Kalimantan Barat juga terus berinovasi baik dari segi produk maupun layanan. Untuk layanan sendiri, Astra Kalimantan Barat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dengan mengadakan vocation on the road, edukasi safety riding hingga diskon menarik dari berbagai produknya. Selain itu, Astra Kalimantan Barat juga terus berupaya untuk memberi pelayanan kepada orang sekitar dengan membagikan bantuan kepada yang membutuhkan. Usia 20 tahun memang terbilang masih muda tetapi kiprah Astra Kalimantan Barat sudah dirasakan oleh banyak orang khususnya di Kalimantan Barat.




Ulang tahun yang ke-20 ini Astra Kalimantan Barat memberikan promo menarik nih untuk beberapa varian mereka yakni promo pembelian Sepeda motor Honda PCX, Vario 150 dan Genio DP mulai dari 1,8 juta, potongan angsuran 20 ribu + 11 ribu setiap bulannya. Selain itu juga, dapatkan potongan 20 ribu untuk setiap service lengkap motor Honda di seluruh dealer Astra Motor di seluruh Kalimantan Barat (khusus yang berulang tahun di bulan November).


Spesifikasi PCX


Desain

Spesifikasi pertama kali yang akan kita bahas dari segi desainnya terlebih dahulu. Honda PCX tampil gagah dan mewah dengan bodinya yang besar dan berkelas. Setiap sudutnya memberikan suasana baru bagi pengguna motor matic ini. Dimulai dari sistem penerangannya. Secara keseluruhan, Honda PCX tampil dengan desain digital panel mater yang mumpuni. Mengusung All LED Lighting System membuat pencahayaan semakin terang dan tajam.


Bukan hanya itu saja, Honda PCX 2020 telah dibekali Honda Smart Key dengan Answer Back System serta alarm. Fungsi kunci fisik yang selama ini terdapat pada roda dua dapat tergantikan dengan adanya sistem tersebut. Honda PCX memang dipersiapkan sebagai tunggangan yang mengerti akan kebutuhan penggunanya. Seperti adanya ruang penyimpanan luggage box dengan ukuran terbesar di kelasnya. Kapasitas yang dimiliki 28,8 liter, membuat tempat penyimpanan ini lebih luas dan lega. Mampu menyimpan barang dalam jumlah banyak dan tentunya lebih praktis ketika berkendara.


Warna

Soal warna, tak perlu diragukan lagi. Tampilan warna baru Honda PCX menjadi keunggulan tersendiri. Tak tanggung-tanggung, Honda memberikan dua varian warna yang keren untuk PCX 2020 ini. Glorious Matte Black serta Royal Matte Blue. Dua warna cantik ini diakui akan menjadi nilai plus bagi Honda PCX 2020. Masing-masing warna ini memiliki karakter yang berbeda-beda. Honda PCX dengan kesan yang ramah, damai dan ceria, Glorious Matte Black adalah pilihan yang tepat. Apalagi pada warna ini dilengkapi dengan aksen emasnya yang khas.


Anda dapat melihat keindahan aksen emas ini di bagian emblem dan peleknya. Sontak menjadi pusat perhatian karena nilai estetikanya yang unik. Sedangkan untuk tampilan Honda PCX dengan warna Royal Matte Blue memang menggoda. Tak lupa dengan aksen hitamnya yang tangguh, gagah dan berani. Meskipun demikian, hadirnya varian warna baru pada Honda PCX tak memudarkan varian warna yang sudah ada lebih dulu. Seperti halnya Magnificient Matte Brown, Majestic Matte Red, serta Wonderful White.


Fitur

Masih membahas spesifikasi Honda PCX, kini kita beralih ke fitur canggihnya. Sebagai keluaran motor matic gede terbaru dari Honda, tak khayal dengan bekalan fitur andalannya. Di bagian sisi depan telah disematkan DC socket sebagai power charger. Soal sistem pengeremannya, telah didukung dengan Anti Lock Braking System (ABS) dan combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper tipe CBS. Fitur Honda PCX 2020 ini akan memberikan kemudahan dan kelancaran dalam berkendara. Aktivitas sehari-hari pun terasa menjadi lebih ringan.


Spesifikasi Honda Genio

Astra Kalimantan Barat memang paling mengerti kebutuhan konsumennya terutama anak millenial. Kehadiran skutik dengan 110 CC ini cukup memikat para pecinta sepeda motor dengan tampilan yang elegan. Pada panel speedometernya, skutir seri ini mengandalkan full digital yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO. Lampunya juga sudah LED sehingga tampilannya semakin sempurna.


Untuk memperkuat rangka, sasis Genio menggunakan teknologi rangka baru bernama eSAF dari kepanjangan enhanced Smart Architecture Frame. Genio merupakan model pertama yang menggunakan rangka ini di Indonesia. Berbeda dengan sasis di skutik Honda lainnya, rangka Genio dibentuk dengan teknik tekanan (pressing) dan di las laser. Honda menyebut strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas pengendalian. Meski terlihat tidak terlalu besar, tapi tangki dari Genio ini mampu menampung hingga 4,2 liter. Lalu, bagaimana dengan mesinnya? Mari kita simak, teknologi apa yang disematkan pada seri ini.


Ternyata, Honda Genio mengusung mesin eSP generasi baru berkubikasi 109,5 cc SOHC dengan bore x stroke 47 mm x 63,1 mm. Jantung dengan rasio 10:1 itu mampu memproduksi 8,8 tk pada 7.500 rpm, dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. 


Di atas kertas, jika melihat spesifikasi mesin eSP generasi baru di Genio, maka jantung pacu ini memiliki stroke yang jauh lebih panjang ketimbang BeAT. Rasio kompresi mesin juga lebih tinggi mencapai 10:1. Tak hanya mesin, Honda juga memperbaiki desain V-Belt memakai tipe W-Cog. Penggunaan sabuk ini diklaim bisa mengurangi gesekan antara sabuk dengan puli sehingga suara di CVT menjadi lebih hening.


Inilah yang membuat Honda Genio sangat nyaman dikendarai dengan tarikan yang kuat membuat jagoan yang satu ini semakin nempel di hati para pecinta skutik honda. Sepeda motor ini memiliki dimensi tinggi 1061 mm, panjang 1868 mm, lebar 692 mm, tinggi jok 740 mm, serta jarak dengan tanah 147 mm.


No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib