Beli Honda Supra GTR150 Dapat Potongan Harga Sampai Rp 1,1 juta


Tak terasa yaa bulan Juli segera berlalu, gimana nih dengan goals kamu, sudah mulai tercapai beberapa ya? Semoga semua berjalan dengan lancar. Terlebih lagi yang paling penting adalah kesehatan, kita harus ekstra banget jaga kondisi tubuh dan pikiran di saat seperti ini supaya tetap fit dan bisa beraktifitas seperti biasanya. Jangan lupa untuk jaga pola makan, pola tidur dan juga pola piker, agar kita tetap waras dan optimal dalam menjalankan hari – hari yang cukup berat ini. Tapi tenang saja, aku punya informasi menarik nih untuk kita simak bersama – sama.

Salah satu sepeda motor yang terlihat gagah dan macho adalah Honda GTR150, perpaduan warna hitam dan merah juga memberikan sentuhan khusus bagi pecinta Honda Motor. Menariknya, sepeda motor ini menawarkan promo bagi siapa saja yang ingin membeli. Informasinya akan dijelaskan berikut ini. Beberapa diler resmi Honda gelar program menarik. Seperti yang ditawarkan Wahana Honda Jakarta. Pihaknya memberikan potongan harga hingga Rp 1,1 juta. Promo ini ditawarkan kepada konsumen sejak Juli hingga Agustus 2021. Berlaku di semua jaringan diler Wahana Honda Jakarta dan Tangerang. Unit yang mendapat diskon yakni Honda Supra GTR150.


Melalui situs resmi diler Honda Wahana Makmur Sejati, Honda Supra GTR150 mendapat pemangkasan harga sebesar Rp 1,1 juta. Penawaran istimewa ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, namun dengan ketentuan dan persyaratan khusus. Promo ini merupakan salah satu wujud dan usaha Astra Honda Motor (AHM) untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki motor Honda sesuai kebutuhan.


Berdasarkan keterangan dari situs tersebut, unit dengan kode HJ0, HJA, HJD, HJG, HJ3, HJ6, HJ9, HJK mendapat diskon Rp 1,1 juta. Buat pembelian secara tunai, maka bentuk program yang diberikan berupa Cash Discount. Potongan itu mengurangi harga on the road. Bila harga Honda Supra GTR 150 Exclusive Rp 24,5 juta, maka harga OTR-nya menjadi Rp 23,4 juta. Dan nominal itu sudah termasuk PPN 10 persen.


Untuk pembelian kredit, maka bentuk program yang diberikan berupa Credit Discount. Untuk memboyong Honda Supra GTR 150 ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi konsumen.

  • Berlaku untuk konsumen umum yang membeli unit secara on the road.
  • Tidak berlaku buat perusahaan / instansi, baik untuk hadiah maupun dijadikan kendaraan inventaris.
  • Tidak berlaku untuk konsumen atas nama perusahaan walaupun pembeliannya hanya 1 unit.
  • Program sales discount hanya khusus untuk konsumen yang mendownload aplikasi Wahana Honda (WANDA) periode Juli 2021.
  • Unit yang sudah mengikuti program diskon ini tidak diperbolehkan untuk mengikuti program diskon AHM lainnya.
  • Mengenai keterangan lebih lanjut, yang berminat dapat langsung mengunjungi diler Honda Wahana terdekat.

Sebagai informasi, Honda Supra GTR mengusung jantung mekanis 149,16 cc DOHC 4-valve, bertransmisi 6 percepatan. Ia mampu memproduksi tenaga sebesar 16 Hp di 9.000 rpm dan torsi puncak 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40, ia mampu menjelajah hingga mencapai 42,2 km/liter (EURO 2 : 47,41 km/l).


Fiturnya sudah dilengkapi lampu utama berteknologi LED, panel instrumen full digital, rem cakram depan-belakang dan menggunakan ban lebar. Terdapat dua pilihan; model Sporty dijual Rp 24,2 juta dan Exclusive Rp 24,5 juta OTR DKI Jakarta.


Nah gimana, sangat menarik bukan. Selalu ada kejutan nih dari AHM untuk memanjakan para pecinta honda motor. Makanya tidak salah kalau Honda Motor menjadi brand nomor satu di Indonesia, kiprah mereka sungguh sangat mengerti akan kebutuhan konsumen dan terus memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para konsumennya.




No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib