Harga Honda Scoopy Terbaru Bulan Juli 2021, Mulai Rp 20 Jutaan

Isa Oktaviani
By -
0

Harga Honda Scoopy Terbaru Bulan Juli 2021, Mulai Rp 20 Jutaan


Selain Honda Beat, skutik yang satu ini memang harus selalu diperhitungkan. Tampilannya yang elegan dan juga menarik perhatian akan memberi warna baru di hidup kita, para penggunanya. Apalagi kalau bukan Honda Scoopy, varian paling laris dan nyentrik, tak ada tanding di kelasnya.  Penjualan sepeda motor di Indonesia masih didominasi oleh motor matic. Sementara segmen yang paling banyak diminati masyarakat adalah kelas 110 cc karena punya harga cukup terjangkau, salah satunya termasuk Honda Scoopy. Berikut ini harga Honda Scoopy terbaru Juli 2021.

Punya desain kekinian dan mencerminkan generasi anak muda, Honda Scoopy jadi salah satu sepeda motor yang diburu oleh konsumen. Selain itu, punya harga yang terjangkau dan sudah mengusung teknologi terbaru membuat motor Scoopy jadi salah satu daftar pilihan untuk dibeli. Dari pantauan kita di halaman resmi Astra Honda Motor, untuk harga Scoopy sendiri memiliki sejumlah perbedaan. Namun harga tersebut tidak memiliki selisih yang cukup jauh.


Untuk Scoopy dengan tipe Fashion, harga jualnya mulai dari Rp 20,3 jutaan. Pada varian Fashion terdapat dua pilihan warna yakni Fashion Blue dan Fashion Cream. Apabila kamu ingin membeli Scoopy dengan tampilan gagah, varian Sporty bisa jadi pilihan yang hadir dalam dua warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red. Soal harga, Scoopy tipe Sporty ini dijual sebesar Rp 20,3 jutaan.


Honda juga mengusung dua varian lain yakni Prestige dan Stylish. Khusus tipe ini, keduanya telah mengusung teknologi Smart Key Type yang berfungsi untuk menghidupkan mesin. Dilengkapi juga dengan sistem keamanan anti theft alarm agar tidak mudah dicuri serta answer back system, sehingga kamu bisa lebih mudah saat mencari motor ketika lupa menempatkannya.


Pada Scoopy Prestige mengusung warna Black dan White, sementara untuk varian Stylish menghadirkan kelir Brown dan Red yang gagah. Soal harga, keduanya dibanderol sebesar Rp 21,1 jutaan.


Spesifikasi Mesin dan Dimensi

Honda Scoopy mengusung mesin berkapasitas 109,5 cc, 4-langkah, SOHC dengan pendingin udara, eSP. Sistem suplai bahan bakarnya sendiri telah mengusung PGM-FI atau Programmed Fuel Injection. Tenaga yang dihasilkan oleh Honda Scoopy mencapai 6,6 kW (9 PS) @7.500 rpm. Sementara torsi puncaknya di angka 9,3 Nm (0,95 kgf.m) @5.500 rpm. Diameter dan langkah mesin Scoopy sebesar 47x63,1 mm.


Soal dimensinya, Honda Scoopy memiliki panjang 1.864 mm, lebarnya sebesar 683 mm dan tinggi mencapai 1.075 mm. Tinggi tempat duduknya sebesar 746 mm, sementara jarak sumbu roda mencapai 1.251 mm dan jarak terendah ke tanah 145 mm. Untuk berat Scoopy sendiri mencapai 95 kilogram, namun untuk tipe yang mengusung SmartKey sebesar 94 kilogram. Kapasitas bahan bakarnya mampu menampung sebesar 4,2 L.


Berikut harga Honda Scoopy Terbaru per Juli 2021:

  • Scoopy Fashion : Rp 20.325.000
  • Scoopy Sporty : Rp 20.325.000
  • Scoopy Prestige : Rp 21.125.000
  • Scoopy Stylish : 21.125.000

Harga resmi On The Road (OTR) DKI Jakarta. Sementara untuk OTR Kalimantan Barat, selisih harga tidaklah terlalu jauh, dari 500 ribu hingga satu jutaan saja. Honda Scoopy ini memang masih menjadi skutik primadona yang gayanya kece banget, bisa untuk orang muda atau yang sudah berkeluarga. Irit dan elegan juga fashionable.


Gimana menurutmu, apakah salah satu dari type Honda Scoopy masuk dalam incaran kamu bulan ini? Segera datang ke dealer terdekat dan bawa pulang Honda Scoopy kamu. Jangan lupa bagikan informasi ini ke orang terdekat kamu ya, supaya makin banyak yang bisa gunakan motor yang sama bareng kamu.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)