Gaulnya Generasi Eksis bersama Honda di Bincang Online Honda Custom Playground


Pada hari Minggu tepatnya tanggal 12 September 2021, Astra Motor Kalimantan Barat melakukan prosesi pameran product Honda Genio dan BeAT dengan metode Virtual yang dilakukan pada akun instagram @honda_kalbar, banyak hiburan dan informasi hingga hadiah menarik untuk pengunjung yang ikut dalam Program Online tersebut. Astra Motor Kalimantan Barat melakukan pengetahuan product eksisnya yaitu Honda Genio dan BeAT dengan metode Virtual melalui akun instagram @honda_kalbar pada jam 19:00 WIB. Program Online kali ini dilakukan dengan gaya berbeda, dengan konsep pameran yang berbeda inilah yang membuat pengunjung merasakan keseruan dan nyamannya melihat pameran online ini.

Astra Motor Kalimantan Barat juga kelupaan untuk mengajak generasi muda yang mekukan bisnis fashion untuk ikut bergabung dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan product-product nya ke masyarakat di Kota Pontianak. Diantara product-product ini diantaranya DYG, TURF, LERHOLD, P’CRKS, STRANGE CHARM, STBL, SULTURE, IMR STITCH, Earring dan OSCO. Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu dengan mengundi pengguna AHM OIL yang bisa mendapatkan Hadiah-hadiah menarik. Pengundian ini merupakan program AHM sendiri untuk pengguna AHM OIL di wilayah kalimantan Barat. Selain pengundian Astra Motor Kalimantan Barat juga membagikan give away secara live untuk para penonton yang terlibat dalam live streaming instagram Astra Motor Kalimantan Barat di Akun @honda_kalbar.


Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Virtual Honda Custom Playground ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya karena tujuan dari pameran ini selain memperkenalkan product Honda Genio dan BeAT, tapi juga memberikan kesempatatan untuk para generasi muda yang memiliki bisnis fashion,”Astra Motor Kalimantan Barat dalam virtual Honda Custom Playground kali ini bertujuan selain memperkenalkan product Honda Genio dan BeAT kepada konsumen setia motor Honda, kami juga ingin memberikan kesempatan kepada generasi muda yang memiliki bisnis fashion di Kota Pontianak,” tuturnya.


Spesifikasi Honda Genio

Rangka

Sebagaimana kita pahami bahwa sektor kaki-kaki di sini dinilai sangat berkaitan erat dengan tingkat kenyamanan pengguna saat berkendara. Berhubungan dengan kaki-kaki, tentunya skutik buatan pabrik asal Jepang ini bakal mengusung suspensi handal. Yaitu, tipe suspensi Telescopic pada bagian depan dan suspensi Swing Arm dengan Suspensi Tunggal yang disematkan di sektor belakang. Dengan adanya dua suspensi tersebut maka akan membuat keseimbangan pada Honda PCX Hybrid ini semakin maksimal.

Bahkan, goncangan saat berkendara melalui medan jalan yang tak rata atau bergeronjal pun seakan tak terasa mengingat kedua suspensi tersebut mampu meredamnya secara optimal. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Honda Genio yang satu ini pun juga akan mengusung velg Alloy 14 inci yang mana akan dibalut ban Tubeless. Pada velg depan, dibalut ban berukuran 80/90 – 14 M/C, sedangkan di bagian belakang akan menggunakan ban berukuran 90/90 – 14 M/C.


Speedometer Honda Genio

Sementara itu, untuk pembahasan soal spesifikasi Honda Genio berikutnya, kini kita akan bahas tentang panel indikator atau speedometernya. Perlu untuk disampaikan bahwa kali ini, speedometer yang diusung skutik ini akan mengandalkan panel full digital dengan background gelap pekat yang ditampilkan melalui sebuah layar LCD. Selain itu, untuk informasi yang ditampilkan pun cukup menarik dan informatif. Seperti kecepatan dalam hitungan Km/jam, tachometer, jarak tempuh, indikator bahan bakar dan oli mesin, posisi gear dan mode berkendara.


Dimensi Honda Genio

Selanjutnya, kini kita akan bahas bagian dimensi dari bodi yang bakal diusung spesifikasi Honda Genio ini. Untuk soal dimensi sendiri, agaknya juga bisa kita ketahui atau telisik pada sisi struktur rangka dimensinya. Pasalnya, dimensi di sini merupakan salah sektor yang sangat berkaitan erat membentuk desain eksterior pada skutik ini. Dimana, kali ini diketahui bahwa Honda Genio diketahui mengusung konsep rangka berteknologi eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame). Model rangka ini memang diklaim oleh pihak AHM sebagai salah satu teknologi frame generasi terbaru yang mengedepankan fleksibilitas dan ketangguhan dalam membentuk bodi motor.


 


No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib