Welcome November, Bulan Penuh Harapan

Isa Oktaviani
By -
0


Nggak terasa yaa 10 bulan sudah kita lewati tahun 2021 dengan berbagai pengalaman dan sukacita maupun dukacita. Tapi akan selalu ada harapan untuk lebih baik lagi melewati hari - hari yang akan datang. Hari ini kita memulai kembali di bulan baru, harapan baru, cara baru untuk mewujudkan mimpi - mimpi yang pernah dibikin awal tahun lalu. 


Lalu, udah sejauh mana nih goal kamu ? Kayaknya udah hampir tercapai semua yaa. Selamat buat kamu karena udah berusaha keras tahun ini. Bagi yang masih jauh, tenang karena masih ada 2 bulan lagi nih. Kita masih punya banyak waktu untuk menuntaskan apa yang udah kita rencanakan di awal tahun. Mari kita cek poin, sudah di posisi mana nih kita. 

Kalau mikir mau tunda dulu, coba deh pikirkan kembali, emang mau ngulang lagi dari awal? Emang mau goal setting dengan tujuan yang sama lagi? Emang masih mau mulai dari nol lagi? Yakin nggak mau berjuang sampe titik akhir? Yakin ngga mau mengupayakan segala yang kamu bisa untuk mencapai impian itu?

Coba deh pikirkan kembali, kalau kamu yakin bisa pasti selalu ada jalan kok. Apalagi selama ini udah banyak belajar dan dapat ilmu dari mana-mana, tinggal lakukan saja yang sudah dipelajari itu. Sayang banget kan harus ngulang lagi tahun depan.

Yukkk, lakukan saja perubahan kecil setiap harinya, hasilnya kita lihat saja di akhir tahun. Tetap semangat yaaaa. Harapan tahun ini, pasti bisa dicapai. Percaya ajaaa.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)