Mengawali Agustus, Photoshoot di Rumah Aja

Isa Oktaviani
By -
0

Mengawali Agustus, Photoshoot di Rumah Aja


Hampir 5 bulan benar - benar nggak pernah keluar, stay at home selama PSBB, PPKM dan apalah itu istilahnya, semua aktivitas dilakukan di rumah aja. Biasanya sesekali aku pergi keluar sama teman, sekedar menikmati kopi atau boba tapi sekarang nggak pernah lagi. Bosan sih tapi demi kebaikan bersama harus manut dengan peraturan yang ada. Punya aktivitas yang sama setiap hari tentu saja membosankan, apalagi suasana juga selalu sama saja, nggak ada yang berubah. Akhirnya kepikiran buat photoshoot aja, kebetulan udah nggak ada stok foto terbaru juga.


Aku tak lupa mengajak Tri untuk ikut photoshoot. Awalnya kami mau melakukannya pagi hari tapi karena telat bagun di hari minggu akhirnya pilih sore saja. Aku mulai mencoba baju - baju yang baru saja dibeli dari online shop, kebetulan banget belum ada foto menggunakan pakaian ini. Waktu foto telat tiba, kami mulai mengatur ruangan, menata meja dan kursi. Menyiapkan buku, laptop dan gelas untuk properti mempercantik meja.

Busana pertama yang aku pakai adalah setelan formal ala perempuan pebisnis dan sekaligus mempersiapkan foto untuk foto profil di beberapa platform media sosialku. Hampir 30 menit kami habiskan untuk foto - foto bergantian dengan Tri. Aku melihat cukup banyak foto yang bagus dan lucu jadi bisa digunakan untuk profil sosial media.

Setelah selesai baju pertama, aku mengganti dengan yang kedua. Kali ini baju khusus hang out, jeans panjang setelan lengkap celananya. Kali ini foto tak hanya dalam ruangan tetapi di luar juga jadi suasananya berbeda dan lebih cocok difoto di luar dengan pakaian ini. Setelah kurang lebih 1 jam 30 menit, kami menyelesaikan foto - foto karena udah malam juga.

Tapi ada masalah ketika mau copy foto karena memory kamera tidak mau dibuka. Untung saja ada aplikasi untuk recorvery jadi foto - foto ini dapat diselamatkan. Ahh, bersyukur banget meski sempat deg - degkan.





















Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)