CBR Hub Café & Joy Ride Sebagai Mempererat Silahturahmi Bikers

Isa Oktaviani
By -
0

CBR Hub Café & Joy Ride Sebagai Mempererat Silahturahmi Bikers


PT Astra International, Tbk - Honda (ASTRA MOTOR) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Kalimantan Barat menggelar CBR Hub Cafe & Joy Ride pada tanggal 28 April 2019 di Café Blingkaan, Pontianak untuk terus mempererat persaudaraan antara komunitas sepeda motor Honda di Pontianak.



Adapun acara ini diikuti sebanyak 60 bikers yang terdiri dari Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), Honda CBR Independent (HCI), User CBR 205RR , Komunitas Honda lainnya.
Manager Marketing Astra Motor Julius Armando Cakramukti mengatakan beragam aktivitas digelar guna semakin memperat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda, salah satunya melalui acara CBR Hub Cafe & Joy Ride.  

“Kami juga berharap konsumen pengguna Honda CBR250RR bisa mengenal lebih dekat komunitas-komunitas Honda CBR yang berada dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo (HWBC),” ujar Renaldi Bonanza.



Sebelum mengikuti kegiatan CBR Hub Café & Joy Ride, konsumen CBR250 dan Komunitas CBR / sport lainnya di ajak management Astra Motor untuk nonton bareng Film Avengers “endgame” di bioskop XXI Ayani Mega Mall dan berlanjut Rolling City melalui rute Astra Motor Ayani - Jalan Ahmad Yani 1 – Jalan Teuku Umar – Jl. Gajah Mada – Jalan Letjen R. Suprapto – Jalan WR. Supratman dan berakhir di Café Blingkaan Pontianak. 

Tak kalah menarik, seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor. Kemudian dilanjutkan Talk Show Modifikasi dengan menghadirkan pembicara modifikator lokal yakni bang Jonny Ownner Bengkel Platinum Pontianak yang menjelaskan tips modifikasi motor CBR250RR.



Tak lupa juga informasi aktifitas komunitas sport berikutnya seperti Track Day yang akan gelar setelah lebaran guna memfasilitasi bakat user CBR250 dalam lintasan sirkuit balap. Peserta juga diajak secara langsung merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CBR150R dan CBR250RR melalui sesi test ride.


Tentang CBR250

Pengaruh kompetisi balap motor di televisi menjadi salahsatu faktor semkin "gila" perkembangan motor sport di Indonesia. Hal ini juga yang membuat banyaknya varian sepeda motor yang siap menjajal aspal untuk memjamu para konsumennya. Para pecinta motor gede yang sporty pasti tergila-gila dengan kehadiran setiap varian yang muncul.

Bagi para pengguna motor sport, mereka bisa menganggap dirinya sebagai pembalap handal yang biasa tampil di televisi dengan menggunakan sepeda motor serupa. Selain itu, motor sport diyakini dapat memberikan kenyamaman bagi pengedara.



Bisa saja pengendara akan bergaya seperti legenda hidup MotoGP Valentino Rossi atau si Baby Alien Marc Marquez. Ajang balapan MotoGP menjadi bahan yang selalu menarik untuk diikuti para penyuka motor sport. Gelaran balapan ini juga menjadi salah satu faktor mengapa motor sport begitu berkembang pesat di dunia. Apalagi pabrikan-pabrikan yang berkecimpung di dunia MotoGP juga bersaing di pasar otomotif global.

Karena faktor itulah penjualan motor sport semakin tinggi. Mulai bermunculan motor-motor sport keluaran pabrikan ternama. Mereka saling bersaing di pasar otomotif Indonesia untuk menjadi yang terdepan.

Semua pabrikan itu menawarkan berbagai inovasi mulai dari mesin, desain bodi, serta fitur penunjang lainnya. Dengan semua kehandalan motor sport yang dikeluarkan, biasanya pabrikan akan memberikan beberapa tipe motor sport. mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi. Pabrikan Honda misalnya meluncurkan motor sport yang dinamai CBR 250. 

Dan perlu diketahui juga bahwa Honda CBR 250 hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2011 dengan nama Honda CBR 250. Nama Honda CBR 250 digunakan sampai generasi kedua, kemudian pada tahun 2015 lalu, generasi ketiga muncul dengan nama Honda CBR250RR.

Harganya mulai dari 59.900.000 hingga 71.353.000, tergantung pada type yang diinginkan.

Pontianak, 28 May 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)