Nikmatin Menu Istimewa Buka Puasa Neo Hotel sambil Merajut Cinta Blogger Pontianak

Isa Oktaviani
By -
0

Aroma puasa udah berasa banget nih, ajakan berbukapun mulai memenuhi isi grup, agenda tahunan yang selalu dinanti. Kalian juga pasti merasa hal yang sama kan? Pastinya udah banyak tawaran menu menarik siap untuk disantap bersama bukan? Unik, menarik dan lezat, gambaran menu buka puasa yang akan memanjakan lidah kamu beserta orang tercinta.


Dari banyak pilihan yang tersedia, hidangan Thailand sepertinya cukup menggoda yaaa karena unik dan lezat. Tapi tenang, nggak perlu ke Thailand kok untuk bisa makan masakan yang otentik, di Pontianak udah bisa nikmatin juga. Akupun nggak mau ketinggalan makanya cuss langsung ikut Gathering Blogger Pontianak, merajut kembali cinta dengan hidangan istimewa.

Nuansa Ramadhan udah berasa dengan busana hitam putih (dresscode bukber banget yahh) yang kami kenakan, ditambah ornamen ketupat menghiasi hotel makin berasa banget Ramadhannya, tapi nggak akan lengkap tanpa hadirnya anak-anak dan keluarga. Yaaps, beberapa teman Blogger Pontianak membawa serta anak, suami maupun istrinya jadi berasa reuni gitu yaaa. Setelah 3 tahun nggak ikut kumpul karena tinggal di Jakarta, sekarang ikut lagi dengan suasana yang berbeda, teman lama udah pada punya ekor, hehe lucu-lucu banget lagi.

Live cooking sudah menanti kami, berasa spesial banget karena selain bisa lihat langsung chef nya masak, kita juga diserve layaknya tamu VVIP. Hangat dan segarnya mie ayam sudah menanti untuk dinikmati, kuah dan bumbunya nyatu bikin candu. Meski di hotel tapi menu ini homey banget, berasa masakan Ibu di rumah hehe. Ada yang mencuri perhatian, di sebelah ada yang memanggil-manggil, ternyata ini loh namanya Khao Pad Sapparod, Nasi Goreng Nanas Khas Thailand. Baru pertama kali deh cobain nasgor ini, kok nempel banget dilidah, rasanya fresh, gurih dan ngangenin, kayaknya pengen nambah terus pas makan ini.

Buka Puasa nggak pas sebelum ketemu kolak ama gorengan, yesss di sini kita akan dimanjakan dengan kolak lengkap sama beragam gorengan, tahu bahkan tempe mendoan siap meramaikan piring kamu, awasss kalap,,hahaha , pecinta rujak juga akan dipuaskan, Neo Hotel Pontianak udah nyiapin semuanya buat kamu nih. Semua menunya menggoda, wajib cobain semua karena kalo nggak, ntar bakal kepikiran sampe rumah.

Aku juga bolak balik cobain coklat buahnya, wahh ini kalo bawa anak kecil sih bakal ga pindah-pindah, dijamin ketagihan. Pilihan menu utama layaknya hotel pada umumnya, ada ikan, ayam, sayuran, capcay dll, tapi disajikan dengan estetik, ada bunga-bunganya gitu. 

Buka puasa kali ini wajib banget cobain menu-menu di Neo Hotel Pontianak, all you can eat murah dan worth it, pulang ke rumah ngga nyesal bayar segitu, yaaa cuma 125k aja udah bisa makan sepuasnya, semua menu, dari makanan pembuka, utama dan penutup, semua udah lengkap, enak dan estetik. Kuy ajak orang terkasih datang ke Neo Hotel Pontianak, makan enak plus view Pontianak karena kita makan di cafe rooftop nya, jadi langsung lihat Pontianak di malam hari.

























Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)