Ikuti Virtual Launching Vario 150 dan Vario 125

Isa Oktaviani
By -
0

Ikuti Virtual Launching Vario 150 dan Vario 125


Ada yang baru di bulan Juli tapi bukan soal new normal ya, ini ada yang lebih dari itu karena kita akan menyambut kedatangan pendatang baru khususnya di dunia otomotif. Sebuah produk terbaru dari Astra Motor akan diluncurkan. Memang Astra Motor paling senang memberi kejutan untuk para pecinta motor di Indonesia khususnya lagi Kalimantan Barat.




Honda Kalbar akan melaunching Vario 150 dan Vario 125 pada hari Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 19.00 – 20.00 WIB LIVE instagram @honda_kalbar dan @kamilonte. Event ini dipandu oleh MC kece yakni Kamil. Menariknya, kita semua dapat menyaksikan dari rumah masing-masing karena biasanya untuk launching produk baru hanya disaksikan sebagian orang saja tapi kini semua bisa melihat langsung dari layar masing-masing.

Tidak hanya launching produk baru, acara ini akan tambah seru dengan berbagai doorpize yang sudah disiapkan Honda Kalbar untuk para pecinta motor Honda. Ada hadiah emas, smartwatch, headset, helm dan masih banyak lagi yang dapat kamu dapatkan.

Kita pasti dibuat penasaran apa saja yang berubah dari Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 ini. Apakah ada tambahan fitur dan semakin canggih atau dari penampilannya? Dari gambar yang beredar, sepertinya Vario 150 dan 150 ada sedikit perubahan di tampilan luar, lebih fresh dan fashionable banget. Tapi belum tahu untuk perubahan lain, apakah ada teknologi terkini yang disematkan. Aku sangat penasaran banget, gimana dengan kamu?

Mengingat Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 ini menjadi salahsatu produk matik yang sangat digandrungi pencinta motor Honda sehingga kehadirannya yang baru akan membuat mata terpana memandangnya. 

Melihat data penjualan tahun 2019, merek motor Honda menjadi penguasa pasar dengan perolehan market share mencapai 75,7 persen. Penjualan motor Honda mencapai 4.910.688 unit, meningkat dari tahun sebelumnya. Honda tahun lalu merilis beberapa motor antara lain Honda BeAT, PCX Electric, Honda Scoopy, Honda Vario, Honda CRF250Rally, warna baru Honda PCX, Honda Genio, Honda SH150i, Honda CB150R StreetFire, Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150 R.

Honda Vario tentu saja masuk dalam jajaran motor terlaris yang di jual sepanjang tahun 2019. Dari tahun ke tahun memang Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 menjadi salahsatu primadona pecinta motor di Indonesia. Hal ini karena Honda Vario memberi jawaban atas kebutuhan banyak orang.

Seperti yang dikatakan oleh Lidya, merupakan salahsatu pengguna Vario 125. Sejak 2018 dia memberi Vario 125 warna hitam abu-abu yang sekarang menjadi kendaraan yang menemani dia beraktivitas. Katanya, jok Vario 125 sangat besar sehingga muat banyak benda. Motor ini juga stabil dikendarai dan cocok untuknya yang sehari-hari berjualan di kantin sekolah di tempat ia tinggal. Selain bisa membawa banyak barang di bagian depan, ia masih bisa menyimpan barang di dalam jok.

Kemudian, ibu dua anak ini memaparkan bahwa sangat nyaman dengan Vario 125 miliknya untuk mengantar anaknya ke sekolah karena aman. Motor yang hampir dua tahun dikendarai ini telah menjadi saksi dia untuk membangun bisnisnya, membawa bahan dagangan dan juga membawanya berbelanja dari Pontianak ke Ambawang, Kubu Raya.

Tapi, saat saya ajak ngobrol, dia belum tahu akan ada pembaharuan dari Vario 125 dan Vario 150. Saya sendiri juga belum tahu karena Astra Motor Kalbar memang selalu ada kejutan. Bagi saya sendiri, Vario 125 dan Vario 150 memang sudah sangat bagus kwalitasnya dan dengan tampilan baru, mungkinkah akan lebih menggiurkan?

Jangan lupa untuk menyaksikan LIVE INSTAGRAM peluncuran produk terbaru dari Astra Motor ini

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)