Black Point, Cafe Baru dan Instagramable di Pontianak

Isa Oktaviani
By -
19
Black Point, Cafe Baru dan Instagramable di Pontianak. Belakangan ini sangat banyak cafe yang buka di Pontianak. Menjamurnya tempat bersantai yang dapat dinikmati lintas usia ini selalu memberikan pesonanya masing-masing. Mulai dari ragam hidangan yang disajikan sampai suasana dan harga juga tentunya. Apalagi Pontianak merupakan kota yang setiap tahun penduduknya selalu bertambah. Hal ini karena hadirnya warga dari luar Pontianak datang untuk bekerja atau menempuh pendidikan. Sepertinya, kehadiran tempat kongkow selalu dinantikan. Tapi, sebenarnya, tempat seperti apa yang kamu suka, apakah karena sajian makanannya banyak yang lezat, harganya murah atau tempatnya yang instagramable ? Kalau kami mencari semuanya ini, Black Point bisa jadi pilihan kamu.

Black Point Cafe di Pontianak


Black Point cafe yang baru saja dibuka beberapa bulan lalu menyediakan semua yang kamu inginkan. Berikut saya akan memberikan ulasan terkait tempat ini. 

1. Banyak Pilihan Makanan

Black Point sebagai cafe baru sepertinya sudah mampu menyesuaikan diri dengan selera masyarakat Pontianak. Hal ini terlihat dari menu makanan yang disajikan. Untuk harga makanan mulai dari belasan ribu hingga seratus sepuluh ribu. Namun, rasanya tentu sesuai dengan harga. Bagi kita yang suka goreng-goreng, bisa memilih beragam pilihan nasi goreng atau ayam olahan goreng. Sedangkan yang lain ada pula aneka ayam bakar. Selain ayam, juga tersedia juga aneka soup dan yang paling menarik adalah bisa memesan ayam kampung kuali. Pastinya kumpul keluarga atau kerabat jadi tambah akrab dengan sajian sempurna ini. Untuk menambah nuansa lain, kamu bisa memesan spaghetti juga di sini.

Black Point Cafe di Pontianak


2. Beragam Pilihan Minuman

Selain banyak pilihan makanan, Black Point juga memberikan beragam jenis minuman. Mulai dari yang biasa hingga luar biasa. Ada coffee dan non coffee, beragam teh maupun cappucino siap menemani harimu bersama kerabat. Caramel lattle, hazelnut, vanilla lattle dan lainnya siap menerima semua rasa sedih dan bahagiamu. Memang, minuman ini juga bisa kamu temukan di tempat lain, tapi kalau minum di area Black Point pasti rasanya beda, karena tempatnya yang ciamik.

3. Tempat Strategis

Ini juga yang cukup penting ya, kita pergi ke cafe pasti cari tempat yang mudah dijangkau. Black Point ini berada di lokasi yang strategis tepatnya di Jalan Purnama I dan di pinggir jalan. Tempatnya yang luar membuat semua pengunjung merasa lebih nyaman karena tak hanya parkiran motor yang ditunjang tetapi parkiran mobil juga sangat luas. Jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat parkir karena semua sudah disediakan di sini.

Black Point Cafe di Pontianak


4. Instagramable

Ini yang paling menarik karena Black Point memberikan banyak pilihan tempat duduk, mulai dari indoor sampai outdoor. Untuk outdoor sendiri kita akan disuguhkan kursi malas dengan nuansa asri karena tepat di bawah pohon. Lokasi ini paling favorit karena baru pertama ada di Pontianak, duduk di situ berasa lagi di cafe-cafe keren luar Kalbar.

Black Point Cafe di Pontianak

Lalu ada pula lokasi lain yakni di tenda yang ciamik dan hangat. Selain itu, ada disediakan tempat nongkrong ala garasi sehingga kita merasa lebih luas. Tak hanya itu, tempat lainnya adalah di dalam ruangan dengan susunan meja dan kursi yang aku rasa itu sama dengan tempat lain.Tapi yang buat menarik, ada beberapa space tempat duduk dengan interior yang menarik, tata letak yang unik sehingga kita merasa tetap nyaman dan spesial karena agak privat.

Apakah kamu berencana mencari cafe baru yang menarik? Black Point bisa jadi pilihan kamu nih.

Black Point Cafe di Pontianak

Black Point Cafe di Pontianak

Post a Comment

19Comments

  1. Kafenya keren sekali ya, Mbak Isa. kekinian dan keren buat foto-foto. Itu kursi warna-warninya saya suka. kesannya santai sekali.Kalau saya ke Pontianak, jangan lupa ditraktir di sini ya, Mbak Isa hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Ini cafe pertama loh di Pontianak yang ada kursi2 kayak begitu haha. Bolehlah ya kita traktir teh es

      Delete
  2. wah pontianak keren sekarang ya, buat anak muda banget pastinya ini. Mamak2 kalo dgr black udah ngeri duluan hihih. Kapan-kapan deh mampir ke pontianak lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh udah pernah ke Pontianak juga ya kak. Ayok mari datang lagi, nnti kita anterin keliling kota

      Delete
  3. Seru banget
    aku pasti milih duduk di bunk bed sih haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itu paling laris di sana. Biasa kita harus reservasi dulu baru bsa dpat tempat di sana tapi pas weekend sih

      Delete
  4. Kalau ke tempat yg banyak jenis minumannya aku bisa lama di sana, apalagi tempatnya nyaman dan ada spot yg Instagramable kayak di Black point ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong kita kak hehe, saya juga biasanya gitu apalagi banyak pilihan spot foto

      Delete
  5. ini venue nya luas ya Ka?
    banyak pilihan tempat untuk hang out yah.
    Menu nya gimana Ka? Enak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi sebetulnya belum cobain semua makanannya karena baru buka dan baru dua kali di sana

      Delete
  6. Nanti kalo ke Pontianak mudah-mudahan biaa mampir ke sini hehe. Tempatnya beneran asik yaa gak kalah sama cafe di ibukota

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dan baru ada satu yang kayak gitu di Pontianak haha

      Delete
  7. Seandainya waktu main ke Pontianak kemaren tau tentang cafe ini pasti ku singgah deh. Beneran instagramable dan pastinya cakep untuk foto-foto apalagi menu makanan juga menarik ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru banget nih bukanya kak, main lagi dong ke pontianak

      Delete
  8. Pontianak juga ikut kekinian ya..suka liat foto-foto kafenya, keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya biar gak kalah sama cafe-cafe ciamik di luar Kalbar hehe

      Delete
  9. Salah satu yang kuperhatikan dari cafe itu tempat parkirnya, biasanya banyak cafe yang tempatnya sangat minimalis sampai-sampai tempat parkirnya sangat sempit. Mungkin kalau yang naik ojol tidak masalah, tapi kalau yang bawa kendaraan sendiri tentu ini jadi membuat mereka berpikir-pikir lagi kalau mau ke sini. Black Point Cafe dengan tempat parkir yang luas ini tentunya jadi nilai tambah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, susah skrg nyari tempat yang parkirannya luas

      Delete
  10. Makanannya hitam juga gak mbak? Hihi... Menu-menu black gituu

    ReplyDelete
Post a Comment