Keajaiban Dua Puluh Lima Ribu

Isa Oktaviani
By -
17
Keajaiban Dua Puluh Lima Ribu. Seberapa sering kamu pergi ke cafe dalam seminggu? Apakah setiap hari atau hanya sesekali. Tapi saya bisa ke cafe setiap hari dan paling sedikit habis 25 ribu untuk beli minuman dan makanan. Apa kamu juga mengalami hal yang sama dengan saya? Tak sekedar itu saya, biasanya kita sering membeli beberapa kali minuman di berbagai cafe untuk memenuhi keinginan. Belum lagi kalau ngopi di warung kopi kekinian pasti budget yang dikeluarkan lebih tinggi lagi. Tapi, pernah kepikiran nggak kalau sebenarnya kita terus-terusan memenuhi keinginan bukan yang benar-benar kebutuhan? Bahkan tak jarang kita melakukannya hanya demi story di media sosial. Padahal, sebenarnya ada yang lebih penting dari itu semua dan hal itu adalah kebutuhan kita.



Adakah dari kita yang memikirkan untuk lebih menyayangi diri? Bentuknya macam-macam misalnya memproteksi diri jika terjadi masalah yang tak diinginkan. Seperti yang kita tau juga kan, masalah itu bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja tapi tak pernah sih kita berdoa supaya risiko mendekati kita bahkan kita selalu memohon kepada sang kuasa untuk menjauhkan diri dari segala yang buruk. Namun, tak ada satupun dari kita yang bisa menolak. Kalau risiko terjadi, apa yang bisa dilakukan selain mohon bantuan orang lain? Bisa aja minta bantuan tapi kalau angkanybesar gimana? Adakah yang mau memberi puluhan bahkan ratusan juta untuk biaya berobat dan biaya hidup kamu?

Menurut kamu, lebih nyaman menyiapkan proteksi sendiri atau berharap ke orang lain? Kalau menyiapkan sendiri (sama sekali tidak ada berdoa yang jelek-jelek) kita telah melindungi diri, orang tersayang dan tentu aset kita (kalau ada). Sedangkan jika tidak menyiapkan atau tidak melindungi maka jika risiko datang, semua yang sudah kita kumpulkan dari lama bisa lenyap, prioritas kita bisa tidak tercapai. Karena semua harus diberikan untuk biaya kesehatan kita.



Pasti kalian bertanya-tanya, mana sih keajaiban 25.000 ini kok dari tadi belum muncul. Oke, sekarang saya akan bahas, sebenarnya seajaib apa dirinya itu. Nah, pernahkah kamu memikirkan jika menyisihkan hanya 25.000 sehari tetapi bisa memberi manfaat yang sangat banyak. Seperti:
  • Biaya pengobatan rumah sakit di seluruh Indonesia dibayarkan sesuai tagihan dengan limit 10M setahun
  • Diberi biaya hidup jika kamu didiagnosa mengidap kanker hingga ratusan juta rupiah
  • langsung cair hingga ratusan juta rupiah jika kamu mengalami kecelakaan sehingga tidak perlu takut tak mampu bayar semua cicilan karena ada biaya tambahan dari manfaat yang kamu ambil
  • mendapat manfaat tambahan dan langsung dicairkan hingga ratusan juta dengan kondisi tertentu
  • ada uang warisan untuk orang terkasih.
Menurut kamu, dengan hanya 25.000 sehari tapi ada manfaat sebanyak itu, layakkah menjadi proteksi bagi kamu, orang tercinta dan segala yang kamu miliki? Cukup murah bukan karena itu sama halnya seharga sebungkus rokok atau secangkis kopi kekinian. Bahkan, untuk beli starbuck aja nggak cukup.
Selain mampu melindungi kamu, ini juga akan melatih kamu untuk konsisten dan lebih mempriotaskan diri ketimbang keinginan yang sebetulnya kamu tidak butuh.

Gimana, sudah siap dengan keajaiban 25.000 sehari? Dapatkan keajaiban ini dengan membeli polis asuransi Prudential, sebuah perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang selalu memahami kebutuhan nasabahnya. Ada produk syariahnya juga jadi sesuai dengan pilihan kamu ya nyamannya di mana.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi : 085787152995

Post a Comment

17Comments

  1. Segitu mah murah banget untuk perencanaan proteksi asuransi, seharga 1kilo ikan lele di pasar. Bener sih, masa gak sanggup sisihkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget kak, selain bisa full proteksi juga bisa untuk warisan, komplit bnaget deh

      Delete
  2. Jadi inget waktu itu ada tips menabung 20rb di botol bekas minuman mineral. Ternyata walau dengan nominal sekian bisa membantu untuk emergency, sama spt 25rb yang disisihkan untuk perencanaan proteksi asuransi ya. Thanks tuk tipsnya, ka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener kak, hanya dengan sedikit tapi bisa dapat manfaat lebih

      Delete
  3. Temenku ada yg nabung 10k/hari, dan dia gunakan untuk emergency seperti untuk sakit atau bengkel 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, bisa juga untuk bayar premi asuransi jadi pas butuh uang banyak utk berobat tdk takut lagi

      Delete
  4. 25ribu sehari ... sebulan jadi 750ribu. Nggak terasa ya, jadi besar gitu.

    ReplyDelete
  5. Benar juga ya, Mbak Isa. Kadang sekarang uang 25 ribu tidak terasa habisnya. Kalau disisihkan buat bayar asuransi, sangat bagus. Asuransi itu ibaratnya sedia payung sebelum hujan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas, kita semua butuh banget asuransi untuk melindungi diri, aset dan juga keluarga

      Delete
  6. Insyaallah terjangkau ya nabung 25 ribu buat bayar premi asuransi yang manfaatnya banyak banget bagi kita di masa depan. Keren konsep Prudential ini ya Mbak...TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul, sebagai asuransi nomor 1 di Indonesia, prudential selalu memberikan yang terbaik untuk nasabahnya

      Delete
  7. Bener juga ya, kadang kita ga kepikiran untuk memberikan proteksi diri, malah sibuk jajan segala macam yang kayaknya kurang penting gitu. sip lah ini dengan 25.000 kita udah siap untuk melindungi diri via Prudential.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kalau belum punya polis, boleh tu mulai diurus kak hehe

      Delete
  8. proteksi diri itu wajib, apalagi jaman sekarang.
    Makanya asuransi itu penting, ngga cukup hanya BPJS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, apalagi sekarang banyak penyakit yang aneh-aneh jadi butuh banget untuk perlindungan diri

      Delete
  9. Bisa Istiqomah nabung setiap hari aja terkadang sulit, apalagi dengan nilai nominal yang ditentukan :)
    Tapi Alhamdulillah kalau tekad kita kuat bisa loh dilakukan.
    Nah kalau urusan asuransi, bisa nih dilirik kalau biaya polisnya sebesar 25.000 buat jagain kita dimasa depan

    ReplyDelete
  10. Pernah dulu pas masih ngantor rutin banget nyimpen 20rebuan,kayaknya harus dimulai lagi deh dengan 25K ini mantuuul

    ReplyDelete
Post a Comment