Konsisten Layani Konsumen, Honda Care Mudahkan Konsumen Service Dimana Saja

Isa Oktaviani
By -
0

Konsisten Layani Konsumen, Honda Care Mudahkan Konsumen Service Dimana Saja


Zaman modern ini semua bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja ya. Ini juga yang memudahkan kita dan membuat aktivitas menjadi lebih cepat. Semua terbantu dengan perkembangan saat ini, itulah yang saya paling suka karena kita tidak pernah lagi merasakan yang susah-susah ya. Ternyata, tidak hanya aktivitas yang terbantu oleh teknologi dan semua kemudahan tersebut dan untuk service sepeda motor ternyata juga bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. Ini adalah terobosan yang sangat luar biasa dari Astra Motor Kalimantan Barat sehingga kita semua bisa menikmati pelayanan terbaik dari Astra Motor Kalimantan Barat.


Guna memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar menghandirkan layanan Honda Care. Layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab keinginan konsumen yang kesehariannya sangat padat dengan aktivitas. Kini Layanan Honda Care telah bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Kalbar sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia sepeda motor Honda dimana saja dan kapan saja. Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama.


Untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Layanan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya seperti rantai putus ataupun mogok. Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servicenya.  Sedangkan layanan Customer Assistance adalah layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart, cara penggunaan fitur-fitur terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya. Layanan ini dapat berupa tutorial/ instruksi yang dapat dilakukan via telepon saja.  Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00–16.00 WIB.


Menurut Sodikin yang merupakan konsumen setia pengguna layanan Honda Care mengatakan bahwa kehadiran layanan ini sangat membantunya untuk mengatur waktu. “pertama tau ada layanan Honda Care itu dari Sales Counter ketika saya melakukan pembelian sepeda motor, dari situ dijelaskan secara rinci mekanismenya seperti apa, layanannya juga cepat tanggap, tidak dikenakan biaya jasa sama sekali pada saat motor saya mogok dijalan. Mekaniknya sangat komunikatif dan yang terpenting dari semua itu mekaniknya menerapkan protokol kesehatan, jadi saya juga merasa nyaman dan aman,” ujarnya.


Menurut Andre Widya Kurnia selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor Kalbar mengatakan bahwa dimasa kebiasaan baru seperti saat ini layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan service kepada konsumen sepeda motor Honda anda. “Konsumen cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda Honda Care siap melayani konsumen setia Astra Motor Kalimantan bARAT” ungkap Andre.



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)