Review

Post Page Advertisement [Top]



Setiap orang memiliki kriteria pacar idaman masing-masing. Namun, pernahkah sejenak memlihat tulisan begini "Menantu idaman adalah seorang perawat" ? . 

Setuju nggak sih dengan pernyataan itu ? Coba deh kita simak alasan kenapa harus bangga memiliki pacar seorang perawat.

1. Memiliki Perawat Yang Siap Siaga

Sakit memang tidak ada yang tahu kapan datang nya. Bahkan ia bak hujan yang bisa tanpa diundang. Nah, jika memiliki pacar perawat, ia akan siap siaga merawatmu dengan peralatan dan pengetahuan yang mumpuni, tentunya dengan bumbu kasih sayang nya. Dijamin bakal cepat sembuh.

2. Gaya Hidup Sehat

Namanya juga perawat yah yang diutamakan tentunya kesehatan. Ia akan menuntunmu menjalankan gaya hidup sehat, mulai dari makanan hingga kebiasaan yang harus dilakukan sehari-hari.

3. Memiliki Rasa Peduli Yang Alami

Terkadang, semasa pacaran ada saja yang sikapnya pura-pura, biar dibilang perfect oleh si doi. Tapi, jika pacar kamu seoarang perawat, ia tidak perlu cara-cara demikian untuk menarik perhatian pasangan, karena ia sudah terbiasa untuk peduli yang lebih kepada pasien. Nah, pasien saja dipedulikan, apalagi kamu :)

4. Sosok Panjang Sabar

Perbedaan pendapat bagi pasangan kekasih memang hal yang wajar, tapi tidak menutup kemungkinan perselilisahan ini dapat membuat hubungan menjadi hancur. Tapi, jika pacar kamu adalah seorang perawat, ia memiliki sabar yang luar biasa karena tugas perawat adalah membantu orang sakit yang membutuhkan pertolongan, mulai urusan mandi, pergi ke toilet, waktu mengecek tekanan darah, jadwal konsumsi obat dan lain sebagainya.

5. Mereka Paham Derita Hidup dan Pahitnya Rasa Sakit

Memerhatikan kondisi terburuk seorang pasien memang bukan hal menyenangkan. Namun dari situ, perawat bisa mengambil pelajaran berharga untuk selalu bersyukur tentang kesehatan.

6. Tetap Tersenyum Dalam Keadaan Apapun

Jam kerja yang tidak mengenal waktu ini membuat dirinya terbiasa akan semua kondisi. Tak sedikitpun mengeluh bahkan selalu tersenyum meski larut malam harus merawat pasiennya.

7. Memiliki Wawasan Yang Luas

Siapa coba yang tidak ingin memiliki pasangan yang cerdas ? Mereka sudah dididik untuk dapat memahami banyak hal, mulai dari menangani pasien hingga obat-obatan dan mengatur jadwal tugas yang selalu bergantian.

8. Sosok yang diidamkan Kaum Pria

Diam-diam, ternyata perawat menjadi sosok yang diidamkan banyak pria menjadi pasangan hidupnya. Karena banyak alasan sehingga mereka bersemangat tinggi untuk mempertahankan pasangannya yang perawat hingga ke pelaminan.

Nah, itu adalah alasan-alasan kenapa harus bangga memiliki pasangan perawat.
Terus dijaga yaa hingga ke pelaminan..


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib