Review

Post Page Advertisement [Top]

KLIK DISINI
sumber : http://www.k-link.co.id/product/det/130/K-Vit-C-Plus-Teavigo

Mahasiswa tingkat akhir sudah pasti sibuk dengan urusan menyelesaikan kewajiban untuk melepaskan predikat mahasiswi di kampus tersebut.

Banyak hal yang dilakukan sehingga terkadang lupa memperhatikan kesehatan tubuh karena energi sudah terkuras untuk urusan tugas akhir. Tapi, di sela-sela "menyelesaikan" kewajiban tersebut, saya pun melakoni beberapa kegiatan di organisasi luar kampus yang cukup menyita waktu.

Jadi, jangankan untuk perhatian sama orang lain, kesehatan diri sendiri saja tidak diperhatian, ehh..hahaa. Cuaca yang tidak menentu juga membuat kondisi tubuh tidak jelas (seperti pasangan tak kasat mata). Kadang tiba-tiba hujan padahal tadinya masih panas bedengkang (terik).

Padahal banyak deadline yang menunggu untuk segera diselesaikan bahkan terkadang dari Senin hingga ketemu Senin lagi jarang ada waktu istirahatnya. Sehingga, aktivitas yang padat mengharuskan saya untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit supaya mampu menyelesaikan tugas sesuai deadlinenya.

Lantas, bagaimana saya menjaga kesehatan di tengah keseharian penuh aktivitas yang menguras tenaga ?

sumber : http://www.k-link.co.id/product/det/130/K-Vit-C-Plus-Teavigo


Rahasianya adalah saya rutin mengkonsumi multivitamin yang menemani aktivitas sehari-hari yang padat, sepadat jalanan di Jakarta. Bukan karna kebetulan tapi memang sedang membutuhkan, saya kenalan dengan yang namanya K-Vit C Plus Teavigo.

Apa sih dia ? 

K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.



Multivitamin ini memang berbeda dengan yang berkeliaran dipasaran sana karena khasiatnya sangat banyak bahkan bisa dikonsumsi lintas usia, baik anak-anak, dewasa maupun lansia. Lalu, untuk yang ingin diet, produk yang baru diluncurkan pada bulan Agustus ini juga dapat membantu karena kandungan teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. 

Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan (nah loh) dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.

Manfaat Bagi Kesehatan ?

K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.

K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di
dalam satu gelas air.Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.

sumber : referensi pihak ketiga

Rasanya ?

Dari pengalaman mengkonsuminya, multivitamin ini harus dilarutkan dalam air dan rasanya sangat nikmat. Ada manis-manisnya gitu dan bergelembung. Khasiatnya bisa langsung dirasakan sendiri.

Harga murah dan terjangkau

Urusan harga tidak perlu khawatir karena tidak membuat dompet menangis. Hanya dengan Rp. 72.000 bagi distributor dan Rp. 84.000 untuk konsumen. 1 Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet sehingga jika dirata-rata harganya Rp. 7.200 per tablet.. 

Nah, untuk kalian yang ingin terus sehat meski aktivitas padat dan ingin mendapatkan produk ini, kamu bisa kunjungi K-Link Digital Stori Disini

Sayangi diri mu yaa,, karena sehat itu mahal , tidak dapat dibeli di toko obat mana pun :)
#Cantikitusehatbukankurus

LINK GET MEMBER :
KLIK DISINI





No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib