Review

Post Page Advertisement [Top]

Peserta lomba mewarnai

Kerumunan orang tua memenuhi ruang Mahoni Hotel Merpati Pontianak pada Sabtu pagi, 4 November 2017 lalu. Mereka berbondong-bondong datang untuk menemani buah hati dalam kegiatan Super Kids Coloring Competition yang diadakan oleh K-LINK bekerjasama dengan MB Communication.

Blogger Pontianak sebagai mitra K-LINK pun tidak ketinggalan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Ada 15 buda Blogger Pontianak diterjunkan meliput acara yang penuh keceriaan dan lautan anak-anak lucu ini.

Antusias peserta pun tak terbendung lagi sehingga ruangan itu sesak dipenuhi anak-anak dan orang tua. Menariknya, dalam acara lomba mewarnai ini anak-anak diharapkan mandiri artinya selama proses mewarnai tidak boleh ditemani orang tua.

Peserta lomba mewarnai


Panitia beberapa kali memperingatkan kepada para orang tua untuk menunggu anak-anak mereka di luar ruangan agar lomba segera dimulai. Hal ini bertujuan agar anak dapat berekspresi sesuai keinginan mereka tanpa adanya intervensi dari orang tua.

Lomba pun dimulai dengan kategori A untuk anak TK dan kategori B bagi anak Sekolah Dasar. Selama kegiatan berlangsung, kami menyebar ke semua ruangan untuk mendokumentasikan lomba tersebut serta mengamati anak-anak yang sedang mewarnai.


Peserta lomba mewarnai

Sepertinya anak-anak ini sudah terlatih untuk mewarnai dan menuangkan imajinasi mereka, kombinasi warna yang dimainkan amat menarik perhatian. Bahkan kami orang pertama sebagai "pengamat" dan "penikmat" terkagum-kagum karena hasil karya anak-anak ini sungguh menakjubkan.

Anak-anak kembali diberi kebebasan untuk menggambar apa saja di kertas tersebut agar menyatu dengan karakter yang sudah tersedia. Warna demi warna tergores sehingga garis-garis hitam di lembaran kertas putih tersebut kian berubah menjadi warna warni dan indah dipandang.

Peserta lomba mewarnai


Uniknya, selama proses mewarnai, anak-anak tampak tenang menata warna dari crayon mereka. Misalnya saja Angelina, dari awal hingga akhir ia kelihatan santai tapi fokus. Bahkan, hingga tahap pengumpulan ia tampak tenang ketika dia beserta karyanya di foto oleh saya dan beberapa rekan lain. Padahal, di ujung sana panitia sudah menghitung sebagai tanda berakhirnya waktu serta karya harus segera dikumpulkan. Namun, dengan sikap santai, Angelina masih melemparkan senyum tanpa terburu-buru menyerahkan karya kepada panitia.

Tidak hanya mewarnai, dalam kegiatan tersebut juga ada seminar kesehatan dengan tema Nutrisi Seimbang pada Masa Tumbuh Kembang Anak yang dibawakan langsung oleh dokter Arif Munandar. 

Katanya perkembangan fisik dan mental seseorang selama masa kanak-kanak merupakan modal utama yang akan membentuk dan menentukan masa depan mereka sehingga harus memberikan makanan yang tepat agar tumbuh kembang anak berjalan dengan baik.


Foto bersama dokter Arif Munandar dan Pimpinan K-LINK Cabang Pontianak


Para orang tuapun dapat berkonsultasi langsung dengan dokter Arif terkait kesehatan buah hati mereka serta apa saja yang harus disiapkan untuk tumbuh kembang anak dari masa ke masa.

Tidak lupa, kegiatan ini menjadi ajak perkenalan dua produk baru dari K-LINK yang diberikan secara gratis kepada media termasuk Blogger Pontianak. Dalam goodie bag masing-masing terisi 1 kotak K-VIT C dan K-Kids Omega.

K-VIT C
merupakan suplemen makanan yang terbuat dari Teavigo atau Green Tea Extrack mampu menambah energi serta menjaga kestabilan tubuh. Sangat cocok untuk kids zaman now yang sibuk dengan beragam aktivitas tetapi tubuh tetap fit.


Produk K-VIT C

K-Kids Omega
Nah, kalau ini adalah suplemen tepat khusus untuk tumbuh sehat, cerdas dan kuat. K-Kids Omega terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod sehingga dapat membantu membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak. Produk ini baik dikonsumsi untuk semua anak-anak bahkan yang berkebutuhan khusus juga dapat mengkonsumsinya.

Produk K-KIDS Omega


Produk ini juga aman untuk dikonsumsi karena K-LINK Indonesia sebagai perusahaan yang berkomitmen memberikan produk alami bagi masyarakat serta menjadi perusahaan MLM terbesar di Indonesia. Sejak dioperasikan pada tahun 2002, kini K-LINK Indonesia sudah menjangkau hingga ke pelosok negeri di 33 provinsi.

Kegiatan seru ini amat mencuri perhatian karena selain dapat melihat keceriaan anak-anak yang selalu lucu, temanisa.web.id mendapat pengetahuan baru tentang kesehatan anak sehingga dapat dibagikan kepada pembaca setia.

Yukk,, intip video Super Kids Coloring Pontianak berikut ini.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib