Jurus Jitu Mempersiapkan Masa Depan

Isa Oktaviani
By -
0


Bahagia itu sederhana. Kalimat jitu ini sering kita dengar dan menjadi jargon sebagai penyemangat hidup. Tidak terkecuali dengan saya, bagi orang sederhana dan anak rantau juga, menikmati hidup haruslah dengan cara-cara unik karena bahagia itu tidak dapat ditimbang dengan uang.

Namun, terkadang kita baru merasa bahagia ketika memiliki barang-barang mewah dan bermerk sehingga keliatan bahwa kita termasuk orang berada. Bahkan, rela untuk menabung bertahun-tahun demi smartphone pilihan yang sedang trend masa kini.

Apalagi kehidupan kota yang gemilang mengharuskan kita untuk larut di dalamnya sehingga membuat dompet bocor dan orang tua menangis. Kebiasan muda yang hedon memang sering mengerogoti persiapan untuk menuju hari tua yang lebih cemerlang tanpa beban. Kita juga bisa membuat kisah hidup penuh inspirasi.

Namun, sebagai anak muda yang belum berfikir dewasa tentu tidak mau memikirkan hari depan karena yang ada hanya persiapan untuk hari ini saja dan juga beberapa hari berikutnya. Tidak perlu repot-repot memikirkan masa depan yang belum tau arah dan jalan tempuhnya.

Akan tetapi, sebagai penerus bangsa dan anak muda yang siap menerima bonus demografi tentu harus menyiapkan masa depan sejak dini. Hal ini agar tidak ada penyesalahan ketika usia mulai senja sehingga banyak ratapan di pojok kamar tidur atau menatap hujan dari jendela tetapi kuyup nya di pipi. Jangan sampai hal ini merenggut hari tua kita. Bahagia juga tidak terlepas dari kondisi tubuh kita yang selalu sehat karena sakit itu mahal.



Kita juga mengetahui bahwa hidup ini seperti hujan yang bisa datang kapan saja dan dimana saja. Tiada menentu sehingga kita tidak bisa menerka-nerka keadaan yang akan kita jalani. Sehingga sangat penting untuk menyiapkan kesiapan untuk menjalani kehidupan dalam kondisi apapun.

Beruntungnya, Asrta Life menyuguhkan kudapan istimewa khususnya untuk kita yang mau menyantapnya. Asuransi Asra Life menjadi penopang persiapan masa depan kita. Sebab memang jarang terpikirkan untuk kita menyiapkan diri menghadapi kehidupan setelah masa muda berakhir bahkan ketika masa produktif telah non-aktif.



Sebagai anak muda yang menyukai tantangan bersama Astra Life membuat kita tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan apapun. Semangat berjuang dan berkembang tidak akan membuat kita melangkah mundur tetapi maju terus menerjang segala penghalang. Berpengangan tangan bersama Astra Life membuat kita lebih nyaman untuk mengatasi segala macam masalah.

Produk Asuransi Astra Life
Astra Life ini memiliki produk unggulan yang dapat Anda gunakan, seperti:
1. Paket Siap Proteksi DBD + menawarkan produk Asuransi Mikro AVA Sehat Ekonomis
2. Paket Siap JiwaKu menawarkan produk asuransi ASLI Pelita Proteksi Pratama
3. Paket Siap SehatKu menawarkan produk asuransi ASLI Pelita Proteksi Prima
4. Paket Siap RencanaKu menawarkan produk asuransi ASLI Pelita Proteksi Rencana

Selain itu anggota yang menggunakan layanan Employee Benefit Astra Life ini memiliki produk unggulan yang dapat Anda gunakan, seperti:


AVA iPrime

AVA iPrime merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dengan pembayaran premi tunggal. Premi yang Anda bayarkan memberikan manfaat perlindungan asuransi dan manfaat investasi dalam bentuk Nilai Dana.

AVA iSmart

AVA iSmart merupakan sebuah produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi dengan pembayaran premi yang dilakukan secara berkala untuk mempermudah Anda mendapatkan perlindungan Asuransi Jiwa, Manfaat Terminal Illness, serta Manfaat Cacat Total dan Tetap.

ASLI Rencana Optima

ASLI Rencana Optima merupakan sebuah produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit linked) dengan pembayaran premi yang dilakukan secara berkala. Premi yang Anda bayarkan memberikan manfaat perlindungan asuransi dan manfaat investasi dalam bentuk Nilai Dana hingga usia Anda 99 tahun. Produk ASLI Rencana Optima juga dapat ditambahkan dengan asuransi tambahan (rider) untuk mendapatkan perlindungan yang lebih luas.

AVA iFuture

AVA iFuture merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dengan sistem pembayaran berkala (regular premium). Premi yang Anda bayarkan akan memberikan manfaat perlindungan berupa Manfaat Meninggal Dunia, Manfaat Terminal Illness, Manfaat Cacat Total & Tetap. Nikmati hasil pengembangan Dana Anda di akhir tahun Polis serta manfaat bonus loyalitas sebesar 25%.




Astra Life membawa filosofi berbeda dalam memandang bagaimana seharusnya asuransi dapat melindungi masyarakat. Perlindungan yang ada seharusnya bisa berfungsi seperti sebuah trampolin. Dimana kita bisa leluasa untuk melompat tinggi, tanpa perlu khawatir ketika terjatuh akan merasakan sakit. Terlebih, trampolin dapat membantu kita untuk melompat lebih tinggi.

Hidup lebih berani dengan mau bermimpi dan mewujudkannya...
Bikin hari lebih bahagia dan mari mencintai hidup dengan melakukan apapun tanpa rasa ragu :)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)