Review

Post Page Advertisement [Top]

All New Honda PCX

Tampil Elegan dengan All New Honda PCX. Pecinta motor matic di Kalimantan Barat kembali akan dijamu dengan produk baru dari Astra Motor. Bagi mereka yang ingin tampil elegan maka sangat cocok untuk menggunakan varian baru ini. Tepat pada 10 Maret 2018, Astra Motor resmi luncurkan All New Honda PCX. Produk global yang dipasarkan di seluruh penjuru dunia dan kini dapat dinikmati juga oleh masyarakat Indonesia.

Marketing Manajer Astra Motor Pontianak mengatakan All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup yang menjadi kebangaan penggunanya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX tampil mewah dan elegan sehingga sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan tak biasa.

Bagian depan All New Honda PCX


Menariknya lagi, All New Honda PCX ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumesi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Ada empat varian warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Tampilan lampu dan belakang didesain mewah  dengan styling Sophisticated and Luxurious. Selain itu, semua fitur yang ditampilkan juga full digital panel meter menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling. Dengan demikian, kita tidak akan takut lagi kehilangan kendaraan. Selain itu, ketika parkir di tempat ramai, kita tidak akan pusing-pusing lagi mencari sepeda motor kita sebab sudah ada alarm yang memudahkan menemukan kendaraan ini.

Dalam berkendara, kenyamanan dan keselamatan menjadi hal utama. All New Honda PCX melalui fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) menjawab dua hal ini. Desain velg baru dan ban yang lebih lebar yakni depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Press Conference peluncuran all new honda pcx


Selain type ABS, All New Honda PCX juga ada type CBS dengan kelengkapan DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper serta memberikan kestabilan saat pengreman. Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat produk ini semakin terlihat mewah.

Kapasitas BBM di All New Honda PCX adalah 8 liter dan menjadi sepeda motor dengan kapasitas BBM terbesar di kelasnya. Pada pembuka tangki dan jok terdapat tombol praktis yang terintegrasi dengan kunci kontak sehingga jok tidak tertutup saat sedang menyimpan dan mengeluarkan barang.
Bagi konsumen yang ingin segera membawa pulang All New Honda PCX harus merogoh saku sebesar 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) untuk type ABS dan 33.010.000,- (tiga puluh tiga juta sepuluh ribu rupiah) untuk type CBS.

Beragam aksesoris dan apparel telah disediakan untuk menambah gaya All New Honda PCX. Namun, harus mempersiapkan dana di luar pembelian produk ABS maupun CBS.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib