HUT Kota Pontianak, Astra Motor Tawarkan Promo Menggiurkan

Isa Oktaviani
By -
1
Beberapa varian Honda Motor yang dapat dipilih

Tahun 2018 segera pamitan, sebab adiknya akan datang menggantikan. Tentunya, dalam proses pamitan ini banyak agenda liburan yang telah dipersiapkan. Selain itu, agenda pulang kampung juga tidak bisa dilewatkan dalam list.

Nah, untuk menunjang itu semua, tentu saja kita butuh kendaraan mengantarkan ke tempat tujuan. Tapi, akhir tahun harus hemat juga biar lebih banyak tempat yang bisa dikunjungi. Jangan kawatir, kabar gembira untuk kita semua. 

Dalam rangka ulang tahun Kota Pontianak, Honda turut berbahagia dengan memberikan promo terbaik bagi calon pembelinya. Membeli motor Honda artinya siap dibanjiri kejutan menarik. Selain promo yang menggiurkan, Astra juga menyiapkan banyak varian motor yang siap menjajal berbagai medan. 

Saat didatangi di stand Honda Exhibition dalam Festival HUT Kota Pontianak, bertempat di sepanjang jalan Dipeonegoro, Yuni mengatakan bahwa dari sekarang hingga tanggal 5 mendapat ada promo menarik.

"Ada potongan harga yang kami tawarkan. Ini tergantung dari DP yang dibayarkan," papar Yuni.

Dia menambahkan dengan DP atau tanda jadi 2 jutaan maka ada potongan tidak bayar angsuran dua bulan. Nah, menarik banget kan ? Kapan lagi coba dapat motor super irit tapi bisa dapat potongan bayar angsuran dan setiap bulan ada potongan angsuran.

Jadi, sebelum kesempatan hilang begitu saja, langsung saja datang ke dealer Astra motor terdekat. Untuk sekedar bertanya-tanya dan menikmati pameran bisa langsung berkunjung ke Jalan Diponegoro mulai pukul 14.00 hingga malam hari.

Kesempatan jarang datang dua kali, gunakan Honda untuk akhiri penjelajahan 2018 dan memulai langkah baru tahun 2019.

Post a Comment

1Comments

Post a Comment