Review

All New Honda PCX Hybrid

Ada yang baru nih di Kalbar, penasarankan ? Ya, setelah sukses penjualan All New Honda PCX, kini Astra motor resmi luncurkan All New Honda PCX Hybrid.
Memang, PCX Hybrid ini sudah lama menjajal aspal kota lain seperti Jakarta tetapi untuk Kalbar baru diluncurkan sekarang.

Dari tampilan ada perbedaan dengan versi lamanya dan tentu saja PCX Hybrid ini lebih menawan. Nah, untuk menyambut tamu baru Kalbar ini, kira-kira apasih alasan bagi masyarakat Kalbar segera meminangnya? Berikut bisa jadi pertimbangan untuk memilih All New Honda PCX Hybrid.

1. Produksi Langsung Pabrik AHM

All New Honda PCX Hybrid ini diproduksi langsung di pabrik AHM, sebuah pabrik untuk memproduksi sepeda motor merk Honda. AHM sudah teruji untuk melahirkan sepeda motor dalam waktu singkat tetapi dengan kualitas baik dan juga memiliki hak sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Jadi, secara kualitas, produk yang dikeluarkan AHM tidak dapat diragukan lagi.

2. Ada Fitur Mode Berkendara

Untuk motor biasa, kita hanya disuguhi satu pilihan. Apapun keadaannya, kita jalankan sesuai yang sudah disedikan oleh sepeda motor tersebut. Tapi, hal ini tidak terjadi di All New Honda PCX Hybrid, skutik yang satu ini dilengkapi dengan teknologi tinggi sehingga memberikan kenyamanan dan juga tampilan menarik, paket komplit banget, dapat nyamannya, dapat pula kerennya. 

Tapi, lebih menarik lagi adalah pengendara bisa memilih mode berkendara. Jika ingin merasakan performa bertenaga tetapi irit bahan bakar, dapat memilih mode D. Sedangkan mode S ketika kita ingin merasakan sport mode sehingga akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System, performa mode ini sama dengan mode D.
Mode berkendara All New Honda PCX Hybrid / source : google.com


3. Memiliki Tangki BBM yang Besar

Kalau biasanya tangki BBM di motor kita hanya 5 liter, untuk All New Honda PCX Hybrid dapat menampung hingga 8 liter dan menjadi tangki dengan kapasitas terbesar di kelasnya. Jadi, kalau hendak berjalan jauh, tidak perlu khawatir untuk kehabisan bahan bakar. Karena ini teknologi hybrid, tentu dengan bantuan baterai juga tetapi baterai ini tahan hingga 8 tahun. Menarik ya, tangki 8 liter dan baterai 8 tahun, kode apa ini ? Hanya Astra motor yang tahu.

4. Irit Bahan Bakar

Seperti yang kita tahu, hybrid adalah pengabungan. All New Honda PCX Hybrid menggunakan pengabungan manfaat dari mesin bensin dan motor listrik dengan tenaga baterai. Hal ini untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Nah, inilah pilihan panmungkas bagi pengedara karena setiap orang mendambakan motor yang nyaman tapi irit pula. All New Honda PCX Hybrid ini menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

5. Lampu LED 

Tidak bisa dipungkiri, tampilan luar memang menggugah selera. Itulah yang juga jadi perhatian All New Honda PCX Hybrid ini. Dengan kerennya menampilkan semua lampu LED, dengan gagah menaungi Hybrid Blue dan tambah manis dengan logo Hybrid di bagian depan. 

Selain itu juga sudah ada DC Socket untuk mengisi ulang telepon genggam. Satu kelebihan lain adalah kehadiran Honda Smart Key System dengan alarm anti maling serta Answer Back System.

Sangat mempesona ya tamu Kalbar yang satu ini, siapa yang siap meminang ?
Untuk area Pontianak, jika hendak memiliki All New Honda Hybrid PCX ini dapat menyiapkan dana sebesar 
Rp 40.820.000 

1 comment:

| Designed by Colorlib