Sejuta Pesona di Festival Ekonomi Kreatif Pontianak

Isa Oktaviani
By -
0
Sumber : google.com

Berkunjung ke Pontianak yang paling terkenang adalah Tugu Khatulistiwa dan Sungai Kapuasnya. Itu menjadi icon yang paling diingat oleh banyak orang di luar sana. Tapi, nyatanya Pontianak tidak hanya soal Sungai dan Tugu belaka, banyak sekali hal menarik yang siap mewarnai harimu ketika berada di Pontianak.

Untuk merangkum keseruan Pontianak dalam satu bingkai, ada baiknya untuk melihat langsung semua pesona Pontianak dalam Ekonomi Kreatif Eksfo yang dilaksanakan dari tanggal 19 - 23 Oktober 2018 di Pelataran Parkir Megamall Pontianak. Kegiatan ini serangkaian dengan perayaan ulangtahun Pontianak ke 247 tahun. 

Dalam acara tersebut, semua hal tentang pesona Pontianak dapat dinikmati, mulai dari kopi yang sudah melegenda, kuliner khas daerah, fotografi, buku-buku menarik dari penulis Pontianak, musik, dan tentu saja kerajinan tangan. Semua hal ada di sini, menumpuk dalam tenda-tenda putih yang terhubung dalam kebersamaan untuk #bikinpontianakbangge.

Selain dapat memanjakan lidah dengan goyangan makanan lezat, banyak hal menarik lainnya yang akan membenamkan ragamu untuk berlama-lama di sana.
Dan bagi kalian pecinta games, di sana juga ada lomba games untuk memperebutkan beragam hadiah.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga akan dijajali ilmu yang bermanfaat. Misalnya tips menulis, bedah buku, dan lain sebagainya. Karena setiap stand memiliki caranya tersendiri untuk memikat para pengujungnya.

Jadi, nikmatilah Pontianak dalam satu bingkai Ekonomi Kreatif Ekspo 2018. Ajak semua kerabat untuk hadir dan berbagilah cerita bersama khalayak ramai di luar Pontianak melalui unggahan media sosialmu.

Lebih baik sebar informasi bermanfaat daripada sebar informasi bohong atau provokatif.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)