Astra Motor Launching Website Terbaru

Isa Oktaviani
By -
0
Perkembangan zaman saat ini memang sangat memudahkan kita untuk mendapatkan informasi apapun yang ingin diketahui. Melalui dunia digital inilah kita semakin dimudahkan untuk mengakses sejuta informasi.

Menjawab semua kebutuhan tersebut, Astra Motor yang selalu berinovasi tidak mau ketinggalan, sepertinya Astra ingin memanjakan para konsumen dengan menyediakan platform khusus informasi baik kegiatan Astra Motor maupun tentang penjualan produk mereka.



Tentu saja, platform ini disediakan khusus untuk para blogger dan jurnalis di Kalimantan Barat akan mengeksplore hal-hal yang berhubungan dengan Astra motor kemudian mengabarkannya di blog atau website masing-masing yang kemudian disebarkan pula di website yang astra motor.

Sesuai dengan catur darma pertama Astra, “Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”, Astra Motor Pontianak terus berinovasi dan berkontribusi kepada segenap insan kontributor yang ikut berkembang bersama dan dimana kali ini diberikan kepada para Pahlawan Informasi, “ Rekan-rekan Jurnalist”

 Di hari rabu, tepatnya tanggal 27 Maret 2019, PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) secara resmi memperkenalkan website resmi astramotorkalbar.co.id; website ini bukan hanya sebagai platform website pada umumnya, namun juga menjadi ruang bagi para jurnalis untuk membagikan tulisannya.



"astramotorkalbar.co.id hadir untuk mendukung rekan-rekan Jurnalist dalam membagikan hasil karya tulisan mereka, Tulisan Karya Anak Bangsa Daerah Kalimantan Barat" ucap Bapak Andre Widya, HC3 Manager Astra Motor Pontianak

Seiring dengan perkembangan zaman, astra motor Pontianak menghadirkan website resmi yang dimana didalamnya teman-teman journalist di berikan ruang khusus untuk terus berkarya dalam dunia jurnalistik serta mempromosikan website dan portal berita masing-masing. Sebagai bentuk apresiasi khusus kepada rekan-rekan journalist, Astra Motor Kalbar juga menghadirkan program JGP (Jurnalist Get Poin) yang dimana apresiasi diberikan dalam bentuk poin dan dapat ditukarkan dengan berbagai macam souvenir, untuk lebih jelasnya; yuk, segera kunjungi website resminya di astramotorkalbar.co.id




Tidak berhenti sampai disana, astra motor terus berinovasi dan kembali menghadirkan fitur terbaru, dimana rekan-rekan journalist juga di manjakan dengan system cek in melalui QR Code, sehingga ketika menghadiri setiap acara, tidak perlu lagi memberikan ttd kehadiran tradisional/ ttd basah; cukup mengeluarkan handphone masing-masing dan scan QR code maka sudah check in serta pastinya data nya data dilihat dengan muda dan tersistem.

Nantinya, kehadiran journalist nantinya juga akan mendapatkan apresiasi melalui beberapa café di pontianak, sehingga rekanp-rekan journalist kembali akan dimanjakan agar dapat dengan leluasa menyalurkan bakat ide tulisan dan berita sambil santai di café. Dapatkan informasi selengkapnya di website astramotorkalbar.co.id.

Kehadiran website ini menjadi wadah mutualisme antara Astra dan para blogger serta jurnalis di Kalbar. Apalagi, ketika konsumen membuka website astra motor maka sekaligus juga membuka website para pengisi kontennya. Jadi, tidak hanya memberikan informasi saja tetapi para pengisi konten juga mendapatkan pengujung website secara berkelanjutan.

Ada banyak hal yang dapat disiarkan di blog maupun website masing-masing, mulai dari program unggulan astra motor, promo-promo menarik hingga cara perawatan motor mereka. Jadi, tidak perlu repot lagi datang ke bengkel untuk bertanya-tanya, hanya dengan satu kali klik langsung muncul berjuta informasi yang dapat menjawab semua kebutuhan konsumen astra motor. Zaman sudah maju, saatnya kita juga mengikuti perkembangannya dengan membagikan informasi yang bermanfaat untuk banyak orang sehingga apa yang dicari dapat ditemukan dari tulisan yang diproduksi oleh para jurnalis maupun blogger di Kalimantan Barat.

Pontianak, 27 Mar 2019
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000
Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)