Honda Vario 125 Rajai Skutik Di Kelasnya

Isa Oktaviani
By -
0

Honda Vario 125 Rajai Skutik Di Kelasnya

Pagi kemarin saya ketemu teman lama, namanya Danu. Dari kejauhan, kulihat ada yang beda dengan dirinya. Ya, dia tak seperti biasa yang selalu ikut abang-abang dengan jaket hijau. 

Wah, motor baru nih. Nampak makin keren aja kamu.
Iya, baru beli seminggu yang lalu. Sahut Danu.

Danu nampak gagah sekali dengan motor baru berwarna merah itu. Tak heran, banyak yang mulai lirik-lirik dirinya. Wajar sih, mahasiswa tingkat pertama yang cool bisa memikat banyak kaum hawa dengan sekali senyuman.



Rupanya, ketampanan Danu ini bertambah maksimal setelah dirinya mengendarai sepeda motor matic Vario 125 dari Astra Motor. Tak hanya Danu, banyak orang orang yang menjatuhkan pilihannya ke sepeda motor vario ini dengan berbagai alasan. Mungkin salahsatunya adalah karena model Vario yang semakin fashionable. Tidak hanya itu saja, matic yang satu ini menambah kecintaan konsumennya karena irit dan banyak pilihan warna. Tak heran, tahun 2019 jadi tahun yang mencatat penjualan vario meledak khususnya di Kalimantan Barat. 

Akhirnya, di jalanan, kita sangat mudah menemukan motor seri ini. Nah, yuk kita simak informasi dari Astra Motor berikut ini.

Pontianak – Astra Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kalimantan Barat, mencatat penjualan positif sepeda motor Honda di segmen Skutik 125, dengan Honda Vario 125 mencatatkan 2.516 unit atau naik sebesar 89 % dibandingkan periode april 2019.  Vario 125 berhasil memimpin market share di kelas matic 125 sebesar 64,1%.

All New Honda Vario 125 yang diluncurkan pada periode april kemaren dengan design tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya terbukti mendapat perhatian sendiri di hati pecinta Honda Matic kelas 125.


New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemaniwarna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak Julius Armando Cakramurti mengatakan tingginya minat masyarakat pada Honda Vario 125 membuat Astra Motor akan tetap selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. “Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit” ungkap Julius

Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.



Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp22.090.000,- OTR Pontianak dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp21.370.000,- Pontianak


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)