Menikmati Virtual Office, Kantor Nyaman dan Instagramable di Pontianak

Isa Oktaviani
By -
3

Menikmati Virtual Office, Kantor Nyaman dan Instagramable di Pontianak


Punya usaha tapi ngga ada kantor, padahal butuh tempat kerja yang nyaman dengan fasilitas lengkap ? Atau mau nongkrong di tempat unik dan instagram-able? Pasti seru banget kalau itu semua ada dalam satu paket yang utuh. Tapi, nggak perlu harus berangkat ke luar pulau untuk menikmati fasilitas itu karena sekarang telah hadir di Pontianak, Virtual Office dan Co-Working Space, tempat kerja dan cafe yang nyaman dalam satu ruangan.


Resmi di launching bulan Mei lalu,  kantor virtual yang menawarkan beragam fasilitas ini berlokasi tepatnya di Gedung PT Pelni lantai dasar (tepat di sebelah Gedung Pontianak Convention Center (PCC)). Buka setiap pukul 09.00 hingga 22.00, kecuali hari minggu, buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00

Pasti penasarankan apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh tempat yang digadang-gadang mirip kantor Google ini. Berikut akan kita bahas semuanya, mulai dari suasana hingga harga yang harus dibayarkan !

Fasilitas Diamond Virtual Office dan Co-Working Space


 1. Talkshow / Event Space

Bagi kita yang biasa mengadakan acara talkshow atau workshop, di Dimond Virtual Office menyediakan tempat dengan kapasitas hingga 50 orang. Sedangkan biayanya mulai dari satu juta hingga tiga juta rupiah. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari kursi, sofa dan meja, hingga sound system. Namun, lengkapnya dapat menghubungi marketingnya langsung.


2. Meeting Room dan Event Space

Ada dua pilihan meeting room di sini. Apakah mau model melingkar dengan tata letak seperti di hotel-hotel biasanya sehingga ketika rapat kita bisa saling menatap satu sama lain. Atau mau model berbeda, mirip teater tapi dengan tata letak yang bagus dan dilengkapi dengan bantal sehingga diskusi terasa lebih santai. Untuk harga, khusus meeting room mulai dari satu juta hingga tiga jutaan. Sedangkan Event Space, harga mulai dari tiga juta hingga sepuluh juta. Tergantung kapasitas dan lamanya event.


Meeting Room 1


Meeting Room ala Theater


3. Dedicated Desk

Nah, ini yang special. Tempat ini dikhususkan bagi mereka yang punya usaha tapi tidak punya kantor tapi tetap bisa mendapatkan fasilitas yaitu meja, member card, loker, wifi, teh hangat, dan bisa print hasil kerjaan. Harga yang ditawarkan yakni dua juta lima ratus ribu hingga lima juta. Kelebihannya adalah para dedicated member ini boleh menggunakan semua fasilitas yang ada dan free meeting room selama dua jam serta punya tempat khusus yang tidak bisa digunakan orang lain.



4. Virtual Office

Ini adalah bagian paling spesial. Program ini dikhususkan untuk kamu dan tim atau perorangan yang butuh kantor dengan fasilitas lengkap serta dapat mencantumkan alamat demi keperluan mengurus perizinan dan administrasi apapun. Virtual Office ini bisa diibaratkan dengan kita meminjam alamat di tempat tersebut dan kita bisa menggunakannya sebagai kantor kita minimal selama satu tahun. Berapa orang bisa menjadi tim atau menyewanya? Minimal satu orang ya dan maksimal 3 orang dengan biaya enam juta rupiah / tahun. Jika lebih dari tiga orang maka harus membayar biaya tambahan. Mirip extra bed di penginapanlah. Selain itu, berbagai fasilitas lain juga akan diberikan seperti meeting room dan tempat kerja.



5. Garden Space dan Game Space

Untuk yang gemar foto-foto nan instagram-able, garden space pilihan paling bagus menurut saya karena udah disediakan spot foto yang buat feed instagram kita makin tambah menarik. Apalagi ini hanya ada satu-satunya di Pontianak jadi spot paling diminati. Di sini juga kita bisa melepas penat ketika lelah bekerja karena bisa tiduran sampai kita tertidur pulas heheeee.



Selain itu, kalau capek kerja juga bisa selingi dengan main game, udah disediakan komputer dan ruangan yang nyaman dan lengkap !

6. Tamu Umum: Fasilitas dan Harga

Untuk kita yang ingin berkunjung dan menikmati fasilitas tersebut bisa juga kok. Datang ke sana tidak hanya untuk bekekerja tapi ngobrol dan kumpul bareng teman. Biaya masuk 50.000 untuk umum dan masa promo potongan 50% atau hanya cukup bayar 25.000 saja sudah dapat : Teh manis, Wifi, fasilitas ruangan, kecuali meeting room dan dedicated desk. Jangan berkecil hati dulu, masih boleh kok foto-foto di meeting room-nya. Jadi, siapkan kameramu, ya guys :)

Favorite space

Tapi, maha mulia dan spesial kalian para pelajar dan mahasiswa karena tidak perlu bayar untuk masuk alias GRATIIISS !!!Hanya cukup menunjukkan KTM atau kartu pelajar saja. Yang suka gratis angkat tangan :)

Eitss.. Lima puluh ribu sekali masuk agak mahal? Tenang saja, kamu bisa berlangganan bulanan atau tahunan, dengan biaya satu jutaan hingga dua belas jutaan. Fasilitas bisa menikmati semuanya dan FREE TEH MANIS HANGAT. Minum tiap hari sampe kembung hehehe.

Gimana, penasaran mau coba? Langsung datang aja mumpung banyak promo. Tersedia minuman dan makanan dengan harga yang terjangkau.



Ssstttttt ! Bocoran dari pengelolanya, nanti bakal banyak kegiatan dari berbagai komunitas di Pontianak akan kolaborasi dengan Diamond Virtual Office dan Co-Working Space. Sesuai tagline mereka Let's Connect and Collaborate !
Dan akan banyak fasilitas yang siap menjamu kamu -> COMING SOON ya !!!
Pantau terus informasi update di instagram mereka @diamond.virtualoffice





Post a Comment

3Comments

  1. Tempat nya emang enak bgt sih. Spot2 nya juga kece. Fress sih buat kerja mah . Recommended sih kalau menurut aku. Aku udah kesana dan senang bgt

    ReplyDelete
  2. iya benar. aku juga suka music jazz nya hhee

    ReplyDelete
  3. baru tau ada tempat bagus di Pontianak. Cuuss ah k sana

    ReplyDelete
Post a Comment