Vario Goes To Campus dihadiri Mahasiswa & Komunitas Honda

Isa Oktaviani
By -
0

Vario Goes To Campus dihadiri Mahasiswa & Komunitas Honda 


Pontianak – PT Astra International Tbk – Honda cabang Pontianak selaku Main Dealer wilayah Kalimantan Barat mengundang beberapa Mahasiswa/i Pontianak dan Komunitas Vario Ownner Club Pontianak bersama member club di bawah naungan HWBC mengikuti kegiatan yang bertajuk “Vario Goes To Campus” yang di selenggarakan pada hari Minggu, (24/06) di Café Kedai kayu Jalan Reformasi Pontianak yang dihadiri sekitar 80 peserta.

Acara ini di kemas secara menarik dengan memperkenalkan teknologi terbaru dari All New Vario 150 yang disampaikan langsung oleh Instruktur Mekanik Astra Motor seperti teknologi kecanggihan remote kunci motor Honda All New Vario 150 kepada kalangan anak muda seperti mahasiswa/I dan komunitas Honda serta meningkatkan keselamatan berkendara melalui edukasi safety riding dengan kampanye #Cari_aman yang dibawakan oleh instruktur safety riding Astra Motor.



Guna menambah antusias peserta, panitia membagikan kupon doorprize bagi peserta yang beruntung games menarik guna kemeriahan acara tersebut. Kegiatan ini diawali dengan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer Astra Motor hingga finish di Café Kedai Kayu Pontianak.

Dony Adrian, selaku Koordinator Community Astra Motor mengungkapkan adanya pengenalan fitur teknologi dari motor Vario. "Pada kegiatan kali ini kami mengenalkan fitur dan teknologi produk honda Vario 150 kepada mahasiswa sebagai salah satu segmen anak muda yang sesuai dengan karakter motor tersebut. Selain itu kami selaku komunitas Honda di kalbar juga tetap mengkampanyekan keselamatan berkendara di kalangan anak muda melalui #Cari_aman".

“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda,” ungkap Dony.



Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Mahasiswa dan komunitas Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Vario Goes To Campus.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC,“ ungkap Rama selaku member Vario Ownner Club Pontianak.

Gimana, berminat minang vario 150 ? Simak dulu fitur yang ditawarkan. Jika cocok, langsung angkut aja dan mulai harimu dengan motor baru.


Fitur Unggulan Honda Vario 150 eSP

Tak cuma penampilannya yang menarik, Honda Vario 150 juga mengusung fitur-fitur yang keren dan canggih, di antaranya:
Full digital panel meter dengan multi informasi, seperti jam digital, speedometer, tripmeter, smart key, pergantian oli, indikator dan tegangan aki. Keren banget.

Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kini menghidupkan mesin gak perlu lagi kunci mekanis, alias keyless. Fitur ini sebelumnya sudah disematkan ada skutik premium Honda PCX.

Lampu LED di semua sistem pencahayaan

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.



Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Standar otomatis (Side Stand Switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun.

Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak.

kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Itulah fitur-fitur yang ada di Vario 150 dengan perkembangan teknologi tertinggi. Jika ingin membeli, segera datangi dealer-dealer terdekat atau menghubungi 0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id 


Pontianak, 24 Juni 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)