Review

Astra Motor Launching ART Team

Seperti tahun sebelumnya, Astra Motor selalu memiliki jagoan untuk mengikuti ajang balap motor tingkat nasional. Team tersebut ialah Astra Motor Racing Team atau ART. Kali ini, tim Astra Motor resmi memperkenalkan susunan pembalap yang akan mengikuti lomba kejuaraan nasional tahun 2020. Perkenalan tim baru ini dilakukan di Pontianak pada tanggal 12 Maret 2020.


Seperti biasanya, setiap kali perkenalan ART selalu dilakukan dengan acara yang meriah karena selain akan muncul nama baru tetapi juga kendaraan tak kalah keren akan tampil bersama mereka. Hadir pula manajemen Astra Motor, pihak kepolisian, influencer, jurnalis serta blogger untuk ikut jadi saksi hadirnya pembalap baru di Kalimantan.

Dalam sambutannya, perwakilan dari ART Racing Tim bapak Iwan Ari Susilo menyatakan bahwa ART sudah dimulai dari tahun 2012 dan sejauh ini pembalap ART Kalimantan selalu memberikan prestasi yang terbaik dalam kancah olahraga balap ini. Ia juga menambahkan, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan pada malam  ini ialah untuk memperkenalkan para squad kebanggan.

“Malam ini kita akan memperkenalkan para pembalap, official serta para tim. Hal ini dilakukan guna memperkenalkan serta memberikan apresiasi kepada mereka,” jelasnya.

Berbicara soal prestasi, Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat yaitu bapak Lukas turut menimpali. Ia menyatakan bahwa sejauh ini prestasi yang diberikan oleh para ART sudah sangat baik.

“ART Kalimantan sejauh ini sudah mencetak beberapa prestasi yang luar bisa,” ungkapnya.

Lebih jauh, ia menambahkan harapannya berkenaan dengan keikutsertaan tim ART dalam perlombaan pada tahun 2020 ini.

“Saya mohon doanya semoga tim ART Honda Kalimantan dapat memberikan yang lebih baik lagi,” ujarnya

Nah, sekarang yuk kita kenalan dengan sususnan ART Kalimantan 2020.

Yossie Legisadewo #185

Yossie merupakan pembalap yang berasal dari Kalimantan Barat. Pria tinggi ini merupakan kelahiran Pontianak pada 03 November 1992. Adapun beberapa prestasi yang pernah di raihnya antara lain juara umum kejurnas region c Kalimantan di kelas 150 tune up expert pada tahun 2019 dan juara nasional Honda dream cup 2019 pada kelas 150 tune up open.


Ruddy Setiawan Salim atau Ruddy Salim #88

Ruddy di kenal pula dengan matador dari Kalimantan Timur. Ia lahir di Tarakan  pada tanggal 18 September tahun 1983. Sebagai pembalap, ia selalu konsisten akan performa yang dimiliki.


Hendra Rusady

Atau yang juga dikenal dengan Hendra Eenk #279 berasal dari Kalimantan Selatan. Ia terlahir di Pelaihari pada tanggal 12 November tahun 1997. Beberapa prestasi yang pernah diraihnya seperti misalnya pada posisi kedua juara umum kejurnas region c Kalimantan di kelas 150 tune up expert 2019 serta juara nasional Honda dream cup 2019 di kelas Supermoto 150 tune up open.

M. Noor #21

Ia berasal dari Kalimantan Selatan dan merupakan kelahiran dari Tanah Laut pada tanggal 30 Oktober tahun 2001. Menariknya, ini merupakan tahun pertamanya bergabung di ART. Mari berdoa supaya ia dapat  memberikan prestasi yang terbaik selama bertanding.

Azi Firdaus #83

Susunan terakhir adalahh seorang anak muda yang masih belia tapi telah menorehkan prestasi yang luar biasa untuk regional Kalimantan. Adalah Azi yang dikenal pula dengan nama wakwaw. Ia berasal dari Kalimantan Barat dan lahir di Pontianak pada 31 Januari 2014. Ia merupakan juara umum kejurnas C Kalimantan di kelas 150 tune up roockie 2019.

Semoga squad yang baru ini mampu menorehkan prestasi ketika mengikuti kejuaraan nasional mendatang. Dan pastinya, kita takkan sabar menunggu hasil kerja keras mereka. Karena dilihat dari prestasi yang pernah diraih, nampaknya susunan ART Kalimantan 2020 ini akan membawa hasil yang menakjubkan.

No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib