Review

Cupfee Cafe Hits dan Instagramble di Pontianak


Kota Pontianak sedang memasuki masa kulminasi dan udara cukup panas di sini. Untuk mendinginkan suasana, saya jalan-jalan di pusat kota dan ketemu dengan sebuah cafe namanya CUPFEE yang instagramable. Tak mau ketinggalan, langsung masuk dan melihat-liat menu yang disuguhkan oleh kaka pelahannya. 

Cupfee cafe Pontianak

Sebagai pelanggan yang baru pertama datang di cafe tersebut, saya ingin tahu apa menu favorit di tempat ini. Pelayan bilang yang paling favorit adalah Avocado dengan lumuran kopi dan ice cream di atasnya. Saya langsung pesan dan ternyata cuma sebentar saja pesanan langsung datang. 

Rasa alpukatnya seger tapi ada rasa pait-pait dikit karena ada kopinya. Tapi, ice creamnya enak banget. Tapi ini sangat cocok dengan lidahku yang tidak pemilih. 


Selain suguhan beragam minuman dan makanan, CUPFEE ini mendesain cafe nya dengan unik. Ada meja yang agak lebih tinggi dengan kursi besi, jadi mirip bar. Sedangkan tempat lain ada meja yang standar tapi di lengkapi sofa, jadi kesannya unik dan mewah. 

Padahal, tempatnya terbilang kecil seperti ukuran ruang kelas ya sekitar 4 meter kali 8 meter aja namun dengan desain unik jadi tampak sederhana tapi nyaman. 


Berlokasi di Gajah Mada, tepat di sebelah Corner Cafe dan pinggir jalan jadi mudah ditemui. 

Harga makanan dan minuman juga bervariasi, mulai dari belasan ribu hingga puluhan ribu. Kalau minuman yang saya pesan tadi, harganya hanya 29.000 saja


Mau cobain nongkrong di CUPFEE? 
Cuss langsung ke Jalan Gajah Mada Kota Pontianak yaa. Pelayanannya juga bagus banget karena semua ramah dan kerjanya cepat jadi tidak menunggu lama. 

Dan bisa lihat di instagram mereka @cupfee.id

No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib