Harga dan Spesifikasi ATV Honda 2020

Isa Oktaviani
By -
0

Harga dan Spesifikasi ATV Honda 2020


Untuk pecinta motor offroad, memilih ATV Honda adalah yang terbaik. Selain dapat menikmati indahnya alam juga dapat menikmati sensasi berkendara yang menakjubkan. ATV Honda dengan berbagai varian nyatanya sangat laku di pasaran. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga ATV Honda.



Motor ATV Honda FourTrax

Motor ATV Honda FourTrax Foreman Rubicon 4x4 merupakan motor ATV premium dari merek Honda. Jika Otolovers menginginkan motor ATV mewah dengan mesin superior dan kenyamanan kelas tinggi, serta ketika dikendarai stabil, motor ATV Honda satu ini menjadi pilihan tepat.

Apalagi motor ATV Honda FourTrax Foreman Rubicon 4x4 memiliki beberapa tipe, yaitu EPS, Automatic DCT, Automatic DCT EPS, dan Automatic DCT EPS Deluxe. Sehingga untuk motor ATV Honda ini punya pilihan yang cukup banyak. Selain itu mesin yang digunakan juga cukup tangguh, dengan mesin bertipe 475cc liquid-cooled OHV longitudinally mounted single-cylinder four-stroke engine.

Dengan menebus harga motor ATV Honda ini yang dibanderol sekitar Rp128 jutaan, maka Otolovers sudah bisa membawa motor ATV Honda yang menggunakan suspensi Independent double-wishbone; 7.28 inches travel untuk bagian depan dan Independent dual-arm; 8.46 inches travel untuk suspensi bagian belakang.


Motor ATV Honda FourTrax

Motor ATV Honda FourTrax Foreman 4x4 merupakan salah satu model dari motor ATV Honda Utility. Motor ATV Honda ini sendiri diperuntukkan untuk membantu pekerjaan berat, sehingga pekerjaan tersebut bisa selesai lebih cepat dan efektif.

Pekerjaan akan terbantu karena motor ATV Honda ini menggunakan mesin 475cc liquid-cooled OHV longitudinally mounted single-cylinder four-stroke. Selain itu, dimensinya sendiri terdiri dari panjang 82.8 inci, lebar 47.4 inci, dan tinggi 48 inci.

Banderol harga motor ATV Honda sekitar Rp109 jutaan. Dengan menebus harga motor ATV Honda ini Otolovers akan mendapatkan segalanya yang ada di Foreman 4x4. Untuk lebih jelasnya berikut ini harga motor ATV Honda terbaru dan spesifikasi lengkapnya.

Motor ATV Honda FourTrax

Motor ATV Honda satu ini memiliki varian cukup banyak juga, kurang lebih ada 6 pilihan varian. Perlu diketahui juga bahwa motor ATV ini ditopang dengan jantung pacu bertipe 420cc liquid-cooled fuel-injected OHV wet-sump longitudinally mounted single-cylinder four-stroke.

Selain mesin tersebut yang cukup besar, motor ATV Honda FourTrax Rancher ditopang dengan suspensi Independent double-wishbone; 6.69 inches travel pada bagian depan dan bagian belakang menggunakan suspensi Swingarm with single shock; 6.69 inches travel. Pada sektor kaki-kaki lainnya, motor ATV Honda ini mengusung rem 190mm Dual hydraulic disc di depan dan 160mm Sealed mechanical drum pada bagian rem belakang.

Untuk membawa pulang motor ATV Honda ini Otolovers harus menyiapkan dana sekitar Rp80 jutaan untuk menebus harga motor ATV Honda. Dengan harga motor ATV Honda ini, menurut Otolovers kemahalan gak? Berikan jawaban terbaik ke kolom komentar ya! Dan berikut ini spesifikasi lengkap motor ATV Honda.


Harga Motor ATV Honda FourTrax

Di model motor ATV Honda Utility varian terendah adalah motor ATV Honda FourTrax Recon. Bukan hanya memiliki spesifikasi yang paling rendah, tetapi juga memiliki harga motor ATV Honda terendah. Meskipun begitu, motor ATV Honda ini bisa menjuadi opsi Otolovers jika ingin membeli motor ATV.

Kisaran harga motor ATV Honda ini berada diangka Rp62 jutaan. Dengan harga motor ATV Honda ini Otolovers sudah bisa merasakan tenaga dari mesin bertipe 229cc air-cooled OHV longitudinally mounted single-cylinder four-stroke. Mesin ini sendiri masih ditopang dengan suspensi Independent double-wishbone; 5.1 inches travel pada bagian depan dan bagian belakang menggunakan Swingarm with single shock; 4.9 inches travel.


Berikut ini harga motor ATV Honda pada bulan Juli 2020.

Motor ATV Honda TRX250X $4.849
Motor ATV Honda TRX90X $3.099
Motor ATV Honda FourTrax Rincon $9.499
Motor ATV Honda FourTrax Foreman Rubicon 4x4 $8.699
Motor ATV Honda FourTrax Foreman 4x4 $7.399
Motor ATV Honda FourTrax Rancher $5.449
Motor ATV Honda FourTrax Recon $4.299

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)