Mengenal ATV Honda TRX250X, ATV Honda TRX90X dan ATV Honda FourTrax Rincon

Isa Oktaviani
By -
0

Mengenal ATV Honda TRX250X, ATV Honda TRX90X dan ATV Honda FourTrax Rincon



Minat manyarakat terhadap motor ATV cukup meningkat pesat. Apalagi ketika akan berpetualang ke alam, kendaraan satu ini dirasa wajib ada dan perlu digunakan. Alasan utamanya adalah bisa membawa barang bawaan yang banyak, serta stabil untuk dikendarai. Hal ini tak lepas dari motor ATV yang menggunakan 4 roda. Bukan hanya untuk berpetualan, motor ATV juga semakin meningkat penggunaannya untuk memudahkan pekerjaan manusia, seperti membawa barang bawaan berat. Akan tetapi, untuk melakukan hal ini dibutuhkan motor ATV dengan spesifikasi jempolan.

Salah satu pabrikan yang mengeluarkan motor ATV adalan merek Honda. Bahkan motor ATV Honda memiliki varian yang cukup banyak. Kurang lebih ada 7 varian yang ditawarkan motor ATV Honda dan tentunya dengan harga motor ATV Honda yang berbeda-beda pula. Perlu diketahui juga bahwa motor ATV Honda memiliki 2 model, yaitu motor ATV Honda Sport dan motor ATV Honda Utility. Kali ini kita akan bahas 3 varian ATV terlebih dahulu dan yang lain akan di bahas di postingan berikunya. Ini adalah 3 varian Motor ATV



Motor ATV Honda TRX250X

Motor ATV Honda dari model Sport adalah TRX250X. Motor ATV Honda TRX250X diciptakan untuk mengingatkan pengendaranya masa silam ketika di musim panas, bermain basebal, sepakbola, dan permainan outdoor lainnya. Dengan menggunakan motor ATV Honda TRX250X akan lebih mudah untuk menjangkau semua lokasi yang akan dituju. Semua lokasi dan semua medan jalan bisa diterjang dengan mudah.

Untuk menunjang hal tersebut tentu motor ATV Honda TRX250X harus memiliki spesifikasi yang jagoan. Perlu diketahui juga bahwa motor ATV Honda TRX250X menggunakan mesin 229cc air-cooled OHV longitudinally mounted single-cylinder four-stroke.

Untuk memboyong motor ATV Honda TRX250X ini Otolovers harus menyediakan uang Rp70 jutaan untuk menebus harga motor ATV Honda TRX250X. Pastinya juga Otolovers penasaran bukan dengan spesifikasi lengkap motor ATV Honda TRX250X ini. Nah, di bawah ini sudah kami sediakan spesifikasi dan harga motor ATV Honda TRX250X terbaru.


Motor ATV Honda TRX90X

Model motor ATV Honda Sport juga memiliki varian kecil, yaitu TRX90X. Jika Otolovers ingin mencari motor ATV kecil untuk menunjang kegiatan outdoor Otolovers, motor ATV Honda TRX90X patut diperhitungkan. Pasalnya walaupun kecil, spesifikasinya cukup untuk menerjang berbagai medan jalan, meski tak setangguh kakaknya motor ATV Honda TRX250X.

Perlu diketahui juga bahwa motor ATV Honda ini menggunakan mesin bertipe 86cc air-cooled SOHC single-cylinder four-stroke. Selain itu, dimensinya dengan panjang 58.6 inci, lebar 35.2 inci, dan tinggi 36.5 inci.

Mendapatkan motor ATV Honda perlu menebus harga motor ATV Honda TRX90X sekitar Rp46 jutaan. Dengan harga motor ATV Honda TRX90X ini, pembeli bisa mendapatkan apa saja ya? Tentu spesifikasi lengkap yang ada di motor ATV Honda TRX90X ini bisa dimiliki. Berikut ini sudah disediakan tabel spesifikasi lengkap motor ATV Honda TRX90X dan harga motor ATV Honda TRX90X terbaru.


ATV Honda FourTrax Rincon

Motor ATV Honda juga memiliki model Utility dan salah satunya adalah motor ATV Honda FourTrax Rincon. Ini merupakan motor ATV Honda terbaik, bukan hanya dari spesifikasi mesin dan kerangkanya, tetapi juga desain. Motor ATV Honda FourTrax Rincon memiliki desain besar dengan kesan gambot.

Spesifikasi lainnya dari motor ATV Honda FourTrax Rincon adalah ditopang dengan mesin 675cc liquid-cooled OHV semi-dry-sump longitudinally mounted single-cylinder four-stroke. Mesin ini masih ditunjang dengan starter electric with auxiliary recoil.

Untuk mendapatkan motor ATV ini, Otolovers harus menebus harga motor ATV Honda FourTrax Rincon yang cukup mahal sekitar Rp140 jutaan. Sebenarnya harga motor ATV Honda FourTrax Rincon ini cukup sebanding dengan spesifikasi yang akan diperoleh pembeli. Pasalnya spesifikasi luar hingga dalam sangat menggiurkan pemakainya.

Penasaran bukan dengan spesifikasi lengkap motor ATV Honda FourTrax Rincon? Di bawah ini sudah kami sediakan harga motor ATV Honda FourTrax Rincon dan spesifikasi lengkapnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)