Nikmati Honda SEJIWA, Khusus Juli 2020

Isa Oktaviani
By -
0

Nikmati Honda SEJIWA, Khusus Juli 2020


Astra Motor atau Honda Kalbar tak henti-hentinya memberikan kejutan untuk pecinta motor Honda khususnya di Kalimantan Barat. Ada sejuta promo yang ditawarkan untuk meminang beragam produk dari Honda Kalbar. Khusus bulan Juli, mereka juga memberikan promo yang tak tanggung-tanggung, antek maroon (mantap sekali). Bertajuk Honda SEJIWA atau Serba Untung Juli Istimewa, Honda Kalbar memberikan penawaran yang luar biasa.



Untuk PCX, tanda jadi hanya 2.3 juta dan dapat GRATIS angsuran 2x artinya bisa hemat hingga 4 jutaan

Untuk Vario, tanda jadi hanya 1.8 juta dan dapat GRATIS angsuran 2x artinya bisa hemat 3.5 jutaan.
Sedangkan untuk ADV 150, tanda jadi hanya 2.9 juta dan dapat GRATIS angsuran 2x artinya bisa hemat 4.1 jutaan.

Promo ini berlangsung hingga 31 Juli 2020. Jadi, silahkan bergegas ke dealer terdekat.

Dari ketiga produk ini, saya akan membahas secara detail dari ADV150, meski bukan produk terbaru dari Honda motor tetapi Honda ADV 150 ini memberikan kesan yang berbeda dari motor lainnya. Udah penasaran apa saja itu, yuk kita intip 7 hal menarik dari ADV150

1. Matic Jenis Adventure 150 cc Pertama Di Indonesia

Honda ADV 150 merupakan versi 150 cc dari X-ADV. X-ADV sendiri sebenarnya adalah moge dari Honda yang bergenre adventure, dengan spesifikasi mesin berkapasitas 745 cc. Meskipun berbeda model dengan versi 745 cc, X-ADV dianggap menjadi pesaing berat AEROX atau NMAX. Sedangkan di Indonesia belum ada varian motor matic 150 cc dengan model adventure.

2. Desain Modern Dan Furistik

Lekukan body tajam membuat tampilan luar Honda ADV 150 terlihat futuristik dan modern. Pada bagian depan juga terpasang lampu LED dengan desain sporty dan memberi kesan agresif. Pijakan kaki luas menambah kenyamanan Honda ADV 150 saat dipakai berkendara jarak jauh maupun jarak dekat.

Design tersebut terinspirasi X-ADV versi 745 cc. Bisa dikatakan desain Honda X-ADV merupakan sebuah karya seni, karena desainnya begitu futuristik, modern, dan bercita rasa adventure.

3. Dimensi

Memiliki dimensi Panjang x Lebar x tinggi : 1.950 x 763 x 1.153 mm, jarak sumbu roda : 1.324 mm, jarak terendah ke tanah : 165 mm, ketinggian tempat duduk : 795 mm, berat kosong: 132 kg.

4. Pilihan Warna

Honda ADV 150 memberikan pilihan warna berikut, Tough Matte Brown - CBS type. Tough Matte Black - CBS type. Tough Silver - CBS type. Tough Red - CBS type. Advance Red - ABS type.

5. Fitur Two Step Adjustable Windscreen

Fitur adjustable windscreen ini merupakan yang pertama kali digunakan di motor skutik premium berkapasitas 150 cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Fitur ini sengaja diaplikasi untuk memberikan fleksibilitas bagi pengendara. Posisi terendah membuat visibilitas lebih baik, sementara tertinggi memberikan perlindungan terbaik terhadap terpaan angin, cocok untuk perjalanan jauh.


6. Fitur ABS dan CBS

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 piston kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Anti-lock Braking System (ABS) ini mampu mencegah ban selip saat melakukan pengereman darurat, baik di jalan kering maupun basah.

7. Harga

Terkhir, untuk memboyongnya ke rumah anda, Honda ADV 150 ini dibanderol Rp 33,5 juta untuk tipe CBS-ISS. Sedangkan Honda ADV 150 untuk tipe ABS-ISS dibanderol Rp 36,5 juta, On The Road (OTR) Jakarta.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)