Merdeka Bersama AHASS, Astra Motor Beri Promo Spesial Kemerdekaan

Isa Oktaviani
By -
0

Merdeka Bersama AHASS, Astra Motor Beri Promo Spesial Kemerdekaan


Bulan Agustus menjadi bulan yang dinantikan karena ada semangat baru untuk perubahan yang lebih baik. Bulan dimana Indonesia merayakan kemerdekaan dan sebagai rasa syukur telah bebas dari beragam penjajahan. Moment kemerdekaan ini menjadi ajang untuk saling memberi kabar baik dan mensupport satu sama lain karena kita semua merasa bangga dan bahagia tentunya.

Beragam kegiatan dilakukan untuk kemerdekaan Indonesia tercinta ini seperti pertunjukan seni, perlombaan masyarakat dan masih banyak lagi yang sifatnya untuk mempertemukan banyak orang dalam bingkai kebersamaan sesuai dengan semboyan negara Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu. Dengan semangat ini pula setiap elemen saling menjamah untuk menyebarkan kebaikan dan menjadi ruang untuk saling merasakan bahagia bersama. Biasanya, mulai dari organisasi, instansi pemerintah dan instansi pendidikan tak luput dalam perayaan. Selain itu, beragam perusahaan juga turut mengambil bagian untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh PT. Astra International Tbk – Honda (Astra Motor Pontianak), pada tanggal 17 Agustus 2020, Astra Motor sebagai main dealer untuk jaringan AHASS seluruh Kalbar akan melaksanakan program spesial bagi konsumen setia AHASS untuk merayakan HUT RI yang ke 75 tahun. 

Promo spesial tersebut terbagi menjadi 3 buah program yaitu motor untuk diatas 5 tahun akan mendapatkan diskon 17 % untuk service lengkap dan 17% untuk injector cleaner, Anggota TNI dan Polri mendapatkan diskon jasa service lengkap sebesar 45%, dan yang terakhir adalah jika konsumen melakukan program booking service atau datang diatas pukul 13.00 WIB akan mendapatkan voucher pembayaran injector cleaner sebesar Rp. 19.450 yang dapat digunakan untuk service selanjutnya.

Pada Periode 10-18 Agustus, Astra Motor Kalbar mengadakan event “Merdeka Ganti Oli di AHASS” dengan syarat foto dan posting aktivitas ganti oli di Ride Thru atau PIT Express di AHASS tersebar diseluruh Kalbar, kemudian wajib follow instagram @Honda_Kalbar, berikan caption semenarik mungkin dan jangan lupa untuk mention instagram @Honda_Kalbar dan tag 3 orang teman disertai dengan hastag #ahasshutri #merdekaantrigantioli. Total hadiah yaitu 17 Botol AHM Oil SPX untuk 17 orang pemenang. Periode upload 10-18 Agustus 2020. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Agustus 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain promo diatas, Astra Motor Kalbar juga memberikan promo lewat Aplikasi Motorku X, yaitu dapat memilih salah satu produk gratis jika melakukan booking service H-1 lewat aplikasi Motorku X diatas pukul 13.00 WIB diantaranya adalah oli gardan, air radiator dan busi. Motorku X juga menawarkan banyak keuntungan yaitu service tanpa antri jika menggunakan aplikasi, mendapatkan point service setelah selesai melakukan booking service dan voucher 20 ribu untuk booking service pertama.

Technical Service Manager Astra Motor Pontianak, Bpk Iwan Hary Susilo mengungkapkan bahwa “Semoga dengan adanya event 17 Agustus ini, konsumen dapat lebih mengenal berbagai macam produk, jasa dan layanan yang disediakan oleh AHASS dan lebih sadar terhadap perawatan sepeda Motor Honda, Kami juga mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan RI yang Ke-75,” ungkapnya.

Sangat menarik apa yang diberikan oleh Honda Kalbar karena setiap masyarakat dapat mengikutinya dan caranya juga sangat mudah. Beragam program special yang diberikan oleh Honda Kalbar bukti cinta Honda Kalbar kepada para pecinta Honda Motor dan tak heran kalau Honda selalu di hati karena Honda sudah one heart dengan para pecintanya. Jangan sampai ketinggalan promo menarik ini, segera lakukan sesuai dengan arahan agar mendapatkan promo kerennya. Selamat mencoba semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)