Spesial Akhir Bulan dari Honda untuk PNS di Kalbar

Isa Oktaviani
By -
0


Paling asik kalau membeli motor dengan penawaran menarik. Itung-itung bisa lebih irit. Sepeda motor sudah menjadi kebutuhan primer setiap orang karena kendaraan ini akan menunjang aktivitas sehari-hari. Sepeda motor sangat mudah digunakan dan harganya juga terjangkau, tidak heran Indonesia sebagai negara berkembang sangat dipadati oleh pengendara sepeda motor.

Pilihan sepeda motor yang beragam membuat pengguna semakin dimanjakan, terlebih lagi harganya yang sangat terjangkau sehingga semua kalangan bisa memiliki sepeda motor dengan berbagai jenis, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Paling menarik lagi adalah, sepeda motor ini bisa dicicil sehingga semakin mempermudah untuk mendapatkannya. Apalagi berbagai merk sepeda motor sering memberi penawaran untuk konsumen agar semakin mudah untuk membeli sepeda motor. Misalnya Astra Motor yang tidak pernah absen memberikan penawaran terbaiknya untuk para pecinta Honda Motor. Memang, Honda menjadi merk yang popular di kalangan masyarakat dan hal ini tak lepas dari perhatian Astra Motor untuk memanjakan konsumennya.

Penawaran yang diberikan juga sangat beragam dan sesuai dengan segmennya masing-masing maka semakin memudahkan untuk mendapatkan promo menariknya. Seperti yang diberikan untuk para PNS di lingkungan Kalimantan Barat ini. Ada promo menarik untuk mereka dan sangat spesial dan bisa dinikmati di semua dealer Honda di seluruh Kalimantan Barat. Wah asik banget kan, selain bisa dapat gaji ke-13, ternyata para PNS juga bisa menikmati promo khusus dari Astra Motor.

PT. Astra International, Tbk- Honda (Astra Motor Pontianak) bersama seluruh jaringan dealer resmi sepeda motor Honda di Kalimantan Barat memberikan penawaran spesial untuk PNS di wilayah Kalbar yang melakukan pembelian sepeda Motor Honda di sepanjang periode akhir Agustus 2020.

Penawaran spesial PNS ini memberikan penawaran khusus untuk sepeda motor Vario 150 hanya dengan tanda jadi sebesar  Rp. 1,8 Jt. Tidak tanggung-tanggung, penawaran ini juga memberikan gratis angsuran selama satu bulan untuk wilayah kota Pontianak. Untuk syaratnya juga sangat mudah, konsumen hanya perlu membawa foto copy suami dan istri, foto copy kartu keluarga, foto copy rekening listrik, air atau telpon, serta surat keterangan PNS, maka dengan itu konsumen akan mendapatkan keuntungan dari program ini.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Bpk Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, selain Honda Vario 150 penawaran spesial ini juga berlaku untuk pembelian sepeda motor PCX dengan tanda jadi sebesar Rp. 2,3 Jt dan Honda ADV sebesar Rp. 2.9 Jt di wilayah kota Pontianak. “Penawaran spesial PNS ini merupakan betuk apresiasi Honda terhadap profesi PNS yang merupakan abdi negara yang bertugas untuk melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Semoga program ini memberikan kemudahan untuk PNS dan juga mendorong kinerja PNS di wilayah Kalbar”. Ungkapnya.

Dimasa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini, pembelian sepeda motor dapat dilakukan melalui aplikasi Motorku X, bagi teman-teman yang tidak bisa datang ke dealer, silahkan install aplikasi Motorku X melalui IOS ataupun  Android. Dengan memilih produk yang diinginkan, kemudian klik order, selanjutnya front line people dealer akan menghubungi sesuai kode refferal yang muncul di aplikasi Motorku X.

Dengan adanya promo menarik seperti ini pasti akan meningkatkan rasa cinta para pengguna terhadap Honda Motor karena Honda selalu memberikan yang dibutuhkan oleh konsumennya. Seperti yang kita ketahui, promo ini tidak hanya sekali ini saja tetapi ada banyak promo menarik lainnya yang bisa di nikmati oleh para pecinta motor Honda khususnya yang ada di Kalimantan Barat. Astra Motor selalu paham dengan keinginan konsumen. Jangan sampai ketinggalan ya promo menarik ini

 

 

 

 

 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)