Review

Ikuti ADV 150 on Vocation


Indonesia sangat kaya dengan beragam suku, agama dan budaya tetapi tak kalah menarik juga karena di negeri ini terdapat wisata alam yang sangat indah. Mulai dari wisata alam, kuliner hingga budaya maka tidak heran kalau banyak orang berbondong-bondong ingin berkunjung ke Kalimantan Barat. Apalagi sudah dikenal dengan daerah yang unik dan menjadi bagian paru-paru dunia sehingga pengunjung lokal hingga internasional juga dating ke sini.

Sebagai warga lokal, kita bertanggungjawab untuk mengeksplorenya lebih jauh dan mengabarkannya kepada seluruh pecinta alam di dunia. Apalagi kalau dilakukan bersama dengan teman-teman dengan motor yang sama, wah pasti tambah serukan, bisa punya foto yang keren dan dapat kelurga baru. Inilah yang dilakukan oleh Honda Motor yang rutin mengajak para pengguna motor honda untuk mempromosikan indahnya Kalimantan Barat.


Khusus untuk kamu para pengguna Honda ADV150, Astra Honda Motor akan mengadakan Honda ADV150 on Vocation Seri 3 dengan tujuan ke Singkawang. Seru banget pastinya bisa berbincang sambil menikmati senja, apalagi kalau bisa bakar-bakar, tambah seru pastinya. Jangan lupa ikuti ya perjalanan kali ini pada:

  • Sabtu, 12 September 2020
  • Pukul 08.30 WIB
  • Titik kumpul di Astra Motor Pontianak, Jalan Ahmad Yani depan Megamall
  • Finish di Rindu Alam, Singkawang
  • Untuk informasi lebih lengkapnya, dapat menghubungi 0821-5305-2389 supaya tidak ada yang salah dan kamu bisa mendapatkan informasi sangat rinci. Ini dibuka untuk umum loh jadi kamu bisa ajak teman, sahabat, pacar atau gebetan, semua boleh ikut. Tinggal kumpul saja dan bisa berangkat deh.

Akhir pekan menikmati pantai pasti menyenangkan sekali, apalagi bersama orang-orang dengan semangat yang sama lalu bisa menambah koleksi foto di galeri ya atau bisa diunggah di media social, . Tapi sebelum melakukan perjalanan, simak dulu yuk tips aman perjalanan dengan sepeda motor.


Persiapan Sebelum Perjalanan 

Sebelum perjalanan dengan sepeda motor, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, antara lain sebagai berikut:


Kendaraan

Perhatikan kendaraan sebelum berangkat, cek olinya dan kondisi motornya, apakah layak di bawa jalan jauh atau tidak. Jika perlu, service dulu sebelum berangkat supaya lebih aman dan kamu tidak perlu was-was selama di jalan.


Kesehatan Fisik

Di masa sekarang ini, kesehatan menjadi sangat penting. Jika kamu sedang sakit, lebih baik istirahat saja di rumah atau mungkin ada gejala demam, sebaiknya periksa ke dokter dulu untuk memastikan kondisi kamu


Peralatan pribadi

Kamu juga wajib untuk mempersiapkan kebutuhan pribadi, seperti jas hujan, toolkit motor sehingga kalau ada kerusakan minor kamu dapat memperbaikinya sendiri tanpa harus ke bengkel.


Obat-obatan

Kamu juga wajib siapkan obat pribadi untuk jaga-jaga karena kita tidak tahu apa yang bisa terjadi selama perjalanan. Obat ini akan sangat membantu jadi di bawa saja secukupnya demi memudahkan perjalanan kali ini.


Uang Tunai

Ini sangat penting karena selama perjalanan pasti membutuhkan sesuatu, entah itu makanan atau minuman. Terlebih lagi jika ada keadaan darurat yang membuat kita harus mengeluarkan uang. Jadi, selalu sedia uang tunai ya.


Pakaian dan alas kaki yang nyaman

Untuk menunjang perjalanan kali ini, gunakan pakaian yang nyaman agar selama touring tidak risih dengan pakaian yang kekecilan atau terlalu panas. Gunakan yang membuat kamu merasa nyaman dan aman. Lalu alas kaki, gunakanlah yang membuat kamu terhindar dari panas, sebaiknya menggunakan sepatu tetapi kalau harus sandal, lebih baik menggunakan kaos kaki.


Protokol Kesehatan

Gunakan masker kain atau masker kesehatan, bawa hand sanitaizer juga dan tetap patuh dengan aturan yang berlaku.



No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib