Review

Post Page Advertisement [Top]



Menjadi mahasiswa memang berbeda dengan siswa, karena mahasiswa lebih besar tanggungjawabnya dan pola pikir pun tidak sama. 

Namun, beda jurusan kuliah beda lagi cara menjalani kuliahnya, terutama dikeseharian dikampus.
Dan ternyata, mahasiswi disetiap jurusan juga mempunyai perbedaan yang sangat signifikan. Misalnya saja, di fakultas ekonomi akan menjumpai cewek yang modis atau feminim, jika di kedokteran akan menemukan cewek-cewek kalem yang sangat memperhatian kebersihan.

Hal berikut ini hanya cewek Teknik yang merasakannya.

1. Simple

Wanita mana sih yang tidak suka memerahkan bibir atau menyulam alis ? Tidak heran jika kebanyakan cewek memerlukan paling sedikit 30 menit untuk berdandan. Namun, hal ini tidak terjadi pada cewek Teknik. Mereka tidak perlu memerahkan bibir atau menyulam alis jika akan ke kampus, cukup pake pelembab wajah dan pelembab bibir (itu pun hanya sebagian yang gunakan), kebanyakan natural dengan penampilan apa adanya.

2. Penampilan Biasa Saja

Tidak heran jika dikampus lain cewek-cewek bersaing dalam hal penampilan, misalnya pake baju branded, celana atau tas mahal. Nah, jika cewek Teknik cukup pake baju biasa aja bahkan kemeja (kadang-kadang lelong). Lalu cukup dipercantik dengan ransel yang menempel manis dipunggung. Sandal pun tak perlulah pake hill karena sepatu kets lebih menawan.

3. Solid

Nah, siapa coba yang gak pengen punya sahabat karib. Jika dizaman SMA ada geng-geng an, dan tidak jarang juga dikampus pun hal ini masih ada. Tapi, bersykurlah kamu yang menjadi cewek Teknik karena kamu akan akrab dengan seangkatan bahkan dengan angkatan lain. Namun, seangkatan lebih intens dan tidak jarang mengobrol manis digrup angkatan khusus cewek, banyak hal dibicarakan. Yang respon banyak ? Tentu, bahkan jika topiknya panas, bakal jadi trending topik berminggu-minggu. Enakan juga cerita ramai-ramai, lebih asik dan renyah kan ?

4. Lusuh itu biasa

Gimana ceritanya jika cewek tapi muka lusuh ? Hmmm.. Tenang, bagi cewek Teknik ini adalah hal biasa, bagaimana tidak, bayangkan saja teman-teman di jurusan Teknik Sipil harus bermanja dengan teriknya mahahari untuk praktikum atau survey. Bukan hal yang menakutkan lah, lusuh-lusuh manis kok.

5. Ke Salon Bareng

Siapa bilang cewek Teknik tidak perlu ke salon ? Sesekali mereka menyempatkan diri untuk merawat tubuh agar tetap anggun. Tapi tidak sendirian lho, mereka selalu pergi bersama-sama sambil menikmati asiknya obrolan ketika menjalani perawatan rambut atau tubuh.

6. Semua Sama

Perbedaan status sosial kadang membuat orang minder, tapi bersyukurlah kamu yang kuliah di Teknik. Hal tersebut tidak akan kamu dapatkan, karena semua sama saja, tidak ada yang kaya, tidak ada yang miskin. Tidak ada juga yang cantik atau jelek. Semua sama, satu rasa satu perlakuan.

7. Mudah Dapat Pacar

Menjadi seorang JOMBLO seperti hal yang sangat menakutkan karena dimana-mana sendiri. Tapi, di Teknik sangat mudah mendapatkan cowok karena cewek di Teknik tidak banyak, sedangkan cowok bisa 3 kali lipat jumlah cewek. Jadi tinggal dipilih saja mana yang cocok. Dan biasanya pacaran sesama Teknik itu awet seperti dicampur bahan pengawet , hehe.

8. Kerjanya Menjanjikan

Tujuan kuliah pastinya untuk mencari kerja. Nah, bagi kamu yang kuliah di Teknik adalah calon-calon orang dengan pekerjaan yang berpenghasilan tinggi. Karena lulusan Teknik bisa jadi kontraktor dan lain sebagainya, bisa dibayangkan ya berapa bulanannya.

9. Idaman Mertua


Wahh,, jika sudah bicara jodoh, pasti lumayan serius. Ya, lulusan Teknik memang idaman mertua dan calon suami karena cewek Teknik sudah biasa hidup susah dan bisa melewati hal rumit dengan tenang. Tidak hanya itu, mereka juga diajarkan untuk bisa memanajemen waktu dengan baik. Tentunya, menantu lulusan Teknik tidak banyak maunya, tidak ribetlah pokoknya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib