Menikmati Sajian All You Can Eat di Cielo Sky Lounge, Harris Hotel

Isa Oktaviani
By -
2
Pontianak menjadi salah satu tempat kuliner yang komplit karena apapun yang ingin dinikmati semuanya ada. Banyak tempat yang menyediakan sajian dengan beragam pilihan menu yang siap menggoyang lidah.

Namun, dari banyak tempat yang tersedia tidak semuanya menyediakan semua menu pada satu tempat sehingga sedikit merepotkan kita untuk jalan kesana kemari agar dapat menikmati semua sajian yang lezat. 

Namun, Cielo Sky Lounge, Lantai 12 Harris Hotel Pontianak menjadi solusi bagi kita yang ingin menikmati beragam sajian dalam satu tempat. Kami yang pun tidak sabar lagi untuk menikmati santapan yang sudah disediakan.

Sebagai pembuka, ada pudding yang lezat dengan aneka rasa dan banyak pilihan. Tidak hanya pudding, bagi yang suka buah-buahan, di sini juga disediakan banyak pilihan buah segar sebagai pembuka makan malam.

aneka pudding yang lezat dan instagramable


Makanan lezat mulai menggoyang lidah. Hidangan pembuka sudah habis dilahap dan rasanya sangat nikmat, ada manis-manisnya gitu. Saya juga suka karena wadah penyimpanannya bagus, instagramable banget.

Setelah puas dengan lahapan pembuka, saatnya kita menyantap hidangan inti. Beragam makanan lezat siap dinikmati. Di sini semua menu ada dengan banyak pilihan yang tersedia, sesuai selera dan cocok dilidah.


makanan inti yang siap dinikmati



Selain dapat menikmati kelezatan makanan berat, lidah saya juga dimanjakan oleh beragam sajian lainnya. Kacang merah menjadi salah satu menu andalan bagi saya karena rasa yang lezat dan pas dilidah.

aneka kue


Suasana menikmati makanan yang lezat tambah apik dengan pemandangan indah. Dari lantai 12 Hotel Harris, kita dapat melihat pesona Kota Pontianak dengan gemerlap lampu di malam hari. Tempat ini juga sangat romantis dengan sajian live music nya sehingga suasana tambah menarik dan asik.

Bagi kamu yang menyukai tempat indah dan romantis, Kampung Bahari Cielo Sky Loudge dapat menjadi rekomendasi atau pilihan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.
Sajian lengkap ini dapat dikunjungi setiap Senin - Sabtu pukul 19.00 hingga 23.00.
Lalu, bagi kamu yang menyukai BBQ, sajian ini hadir setiap hari Rabu dan Sabtu. Jadi, jangan lewatkan promo menarik ini, segera ajak kenalan atau mantan untuk menikmati sajian lengkap ala Harris Hotel.

BBQ-an

Post a Comment

2Comments

  1. I’m impressed with the special and informative contents that you just offer in such short timing.
    user interface design firm

    ReplyDelete
Post a Comment