RIDE-THRU, Layanan Honda Tanpa Antri

Isa Oktaviani
By -
0
Pelayanan RIDE-THRU bagi konsumen Honda

Pernah nggak pas lagi sibuk-sibuknya tapi kendaraan malah minta perawatan karena udah lama tak ganti oli atau businya mulai bermasalah? Dan parahnya, ini terjadi saat kita sedang sibuk-sibuknya, banyak kerjaan yang ingin segera dijamah.

Tapi mau gimana lagi, sepeda motor ini kalah-kalah pacar, tanpa dia perjalanan akan terhambat. Jadi, pilihannya harus antri panjang untuk rawat si doi. Terpaksa semua kerjaan harus dilewatkan terlebih dahulu.

Tenang, itu masalah klasik yang kita alami dulu tetapi tidak untuk sekarang. Karena, khusus kalian yang memiliki sepeda motor honda, sekelumit kisah membosankan itu akan segera terurai dengan layanan baru dari Astra Motor.

Pemotongan pita, pembukaan RIDE-THRU, Pontianak

Sejak November 2018, Astra Motor mengeluarkan RIDE-THRU, sebuah layanan bagi mereka yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu. RIDE-THRU melayani pergantian AHM Oil dan beberapa pekerjaan seperti, busi, baterai, vbelt, dan gearset.

Jadi, tak perlu repot-repot antri karena pas datang bisa langsung di layani. Serunya lagi, semua petugasnya baik dan ramah banget. Sambil nunggu pengerjaan motor, bisa ngobrol santai dengan petugasnya, mungkin tanya-tanya soal kendaraanlah.

Layanan ini bisa dinikmati oleh siapapun, jadi tak perlu takut untuk ke bengkel karena harus antri panjang. RIDE-THRU menjawab semua kebutuhan bagi pengguna motor Honda, tak perlu lama tapi memenuhi kebutuhan.

Foto bersama pembukaan RIDE-THRU

"Layanan ini kami buat untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Honda dan AHASS. Dan jaminan Keaslian AHM Oil dan Honda Genuine Part. Untuk Proses pembayaran/administrasi juga dilakukan di gerai ini. Kami siapkan 1 orang mekanik dan 1 orang administrasi. Dan kami targetkan bisa melayani 20 Konsumen/hari untuk 3 bulan pertama ini“ jelas Iwan Hary Susilo selaku Service Region Head Astra Motor Pontianak.

Untuk saat ini gerai RIDE-THRU baru dibuka di 1 AHASS di Kota Pontianak yaitu PT. Nusantara Surya Sakti – Pontianak dengan alamat di Jl. KHA Dahlan No. 89 dengan No Booking Servis : 0811 279 8406. Segera menyusul dalam waktu dekat ini di Astra Motor Ketapang yang beralamat di Jl. Soeprapto –Ketapang dengan No Booking Servis : 0813 4657 7183 dan akan diikutkan oleh AHASS-AHASS lain yang luas areanya memungkinkan.

Plang Astra Motor lokasi layanan RIDE-THRU, Pontianak

Khusus Pontianak, jika ingin menikmati layanan RIDE-THRU dapat dari hari Senin-Sabtu : 07.00-18:00 WIB dan Minggu :07.00-16:00 WIB.

Jadi, tak perlu pusing lagi masalah motor, sebab Astra memberikan apa yang kalian butuhkan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)