6 Rekomendasi Hadiah Natal 2018

Isa Oktaviani
By -
0

Natal sebentar lagi, waktunya untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Biasanya, ketika Natal tiba, kebiasaan bertukar kado selalu dilakukan, entah itu dengan keluarga, teman dekat, teman kampus, atau teman kerja.

Apakah sudah punya referensi hadiah untuk orang terkasihmu ? Kali ini, temanisa.web.id akan memberikan rekomendasi kado Natal yang dapat dipilih oleh kalian.

1. Hiasan Natal Buatan Sendiri


Apa sih yang paling spesial kalau bukan hadiah hand made, pasti terasa sangat spesial karena itu diproduksi terbatas dan tidak akan ditemukan dimana-mana. Hiasan ini bisa berupa gantungan kunci, pembatas buku, atau bahkan hiasan untuk pajangan di rumah.

2. Mug 


Jika orang terkasih itu senang minum kopi atau teh, sangat cocok untuk dihadiahi mug dengan karakter tema Natal. Selain harga murah tapi mug ini terlihat elegan untuk menjadi sebuah kado bagi rekan anda. 

3. Jam Tangan


Jam tangan sangat cocok untuk dihadiahkan bagi laki-laki maupun perempuan karena dengan kamu memberikan jam itu, maka selama ia ingat waktu maka akan ingat kamu juga, eeayaaakkkk. Banyak sekali pilihan jam yang bisa kamu berikan, tergantung kemampuan membeli.

4. Pakaian

Natal juga identik dengan pakaian baru. Nah, memeberikan pakaian casual juga akan menambah suasana Natal lebih meriah karena pakaian tersebut dapat digunakan ketika berkunjung ke rumah sanak saudara.


5. Topi Santa


Natal identik banget dengan topi santa. Biasanya ini selalu digunakan baik misa malam Natal atau ketika berkunjung ke rumah keluarga.  Biasanya topi santa ini tidak akan terlepas dan menjadi icon Natal. Jadi, sangat cocok untuk diberikan.

6. Buku


Natal dan tahun baru adalah libur panjang yang sangat menyenangkan. Biasanya, selain berkunjung ke sanak keluarga, liburan ini digunakan pula untuk menikmati waktu senggang. Nah, jika teman anda adalah seseorang yang hobi membaca, buku adalah pilihan terbaik untuk menjadi kado Natal tahun ini.

Nah, itulah rekomendasi kado Natal dari temanisa.web.id, apakah kamu sudah memilih kado apa yang akan diberikan kepada orang terkasihmu ?

Tulisan ini adalah semangat aksara dari Komunitas Dare Blogger. Kamu perempuan dan hobi menulis ? Yuk, gabung bersama komunitas ini, karena akan banyak ilmu yang kamu dapatkan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)