Review


5 Alasan Nongkrong di Warung Kemang. Jalan Reformasi, area Untan memang surganya warung kopi (warkop) bagi mahasiswa khususnya Untan. Hampir setiap bulan ada saja warkop baru yang siap menjaring para fakir kuota dengan iming-iming wifi gratis.

Tentu saja banyak alasan untuk kita memilih warkop andalan versi kita. Kalau aku sendiri setelah masa pencarian dan pernah putus asa karena tak bisa update postingan disebabkan wifi lelet akhirnya menemukan tambatan terakhir.

Warung Kemang, disinilah aku menghabiskan masa pengangguran untuk berselancar sembari mengisi beberapa postingan di blog pribadi. Lantas, kenapa harus Warung Kemang ? Apa sih kelebihannya ?
Berikut alasan memilih warung kemang sebagai tempat nongkrong asik.

1. Green Place

Sebagai buruh keyboard kita memang membutuhkan kawasan hijau untuk sesekali memalingkan pandangan agar mata kembali segar. Lantai dua di Kemang memberikan itu, kawasan sekitar masih banyak tumbuhan hijau yang cocok sekali untuk menghilangkan kejenuhan mata memandangi huruf-huruf kecil di laptop.

2. Udara Segar

Menghabiskan waktu di warkop memang agak susah dapat angin langsung dari alam, biasa kalau bukan kipas angin paling hanya AC yang bisa memberikan kesegaran di siang bolong. Tapi, hal berbeda dirasakan ketika kita di Kemang, hembusan angin segar siap menemani siang kamu yang mungkin sulit untuk diterjemahkan.

3. Angkringan Murah

Menghabiskan waktu lama pasti butuh tenaga juga, tapi pasti malas mau keluar-keluar cari makan, karena tak fokus ninggalin kerjaan. Tapi, ini yang membuat Kemang makin mantap jiwa yakni Angkringan Murah. Tepat di sebelah tangga, ada angkringan, pesan porsi 5.000 udah kenyang banget dan rasanya juga enak.


4. Teh Es Porsi Jumbo

Warkop mana coba yang kasi teh es di tempat jumbo ? Sepanjang jalan menjelajah warkop di Pontianak belum ada ketemu yang gelas teh es nya bisa 2 kali lipat dengan Kemang. Nah, pesan teh es ini bisa di minum dari pagi sampe malam. Rasanya? sama dengan warkop lain, relatiflah. Harganya? sama persis dengan warkop lainnya.


5. Wifi Kencang

Ini yang paling jadi keutamaan bagi kita sebagai fakir kuota dan pencari wifi gratis. Di Warung Kemang kecepatannya luar biasa, untuk main game? Tentu cepat, apalagi hanya untuk upload di blog, udah jangan diragukan lagi.

Jadi, masih bingung dengan warkop di Reformasi atau area Untan? Cobain aja satu-satu dan nikmati sensasinya (saya sudah nyoba semuanya) hehehee.
Jangan maki-maki kalau ketemu yang wifinya lelet.

9 comments:

  1. Rekomendasilah ya, kere hore, nongkrong bareng teman tetap asik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, sesekali ke sana yaa cobain sensasi terbaiknya

      Delete
  2. Aku juga recommended bgt. Makanya aku selalu ajak temen kalau nongky di Kemang aja.

    Orang2 nya juga baik, aku kemarin ga sengaja pecahin gelas waktu mau bayar ganti rugi mereka ga mau dan ramah banget. Ya ampun, terharu aku

    ReplyDelete
  3. wah,ada area alamnya tuh.enak jga buat hirup udara segar.mayan lah dripada hirup udara buatan

    ReplyDelete

| Designed by Colorlib