Review


Kejuaraan nasional (kejurnas) 2019 sudah di depan mata. Para pembalap muda yang akan berlaga juga akan dipersiapkan untuk bertandang di area perlombaan. Lalu, bagaimana dengan pembalap dari Kalimantan, apakah ada nama baru dari tim yang akan diberangkatkan? Seperti kita ketahui, kekuatan tim juga berpengaruh dalam proses latihan hingga membuahkan hasil dalam sebuah perlombaan.



Menyongsong kejurnas 2019 mendatang, PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) melalui Astra Motor Racing team ART ( Astra Motor Racing Team ) Kalimantan secara resmi memperkenalkan susunan Squad yang akan berlaga di Kejuaraaan Nasional Motorprix Region IV Kalimantan tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat. Perkenalan tersebut dilaksanakan di Blingkaan Cafe, Pontianak.                                                                

Pada tahun 2019 ini, ART Kalimantan akan menambah jumlah racer yang akan berlaga di sepanjang musim 2019. Penambahan racer ini sebagai bentuk keseriusan astra motor di dunia racing Kalimantan.  Team Manager ART Kalimantan  Iwan Harry susilo mengatakan bahwa di tahun 2019, ART Kalimantan akan datang dengan komitmen penuh pada setiap balap yang  yang jalani.

"Kami sangat serius hadapi berbagai kompetisi balap di tahun 2019. Komposisi tim kami atur dengan kombinasi pembalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami rancang, agar ada transfer ilmu baik secara skill maupun attitude balap. Kami optimis bisa mengukir banyak prestasi pada tahun ini,” ungkap Iwan Harry Susilo, Sabtu (16/3)



 Yossie legisadewo yang menjadi pembalap kebanggan asal Kalimantan Barat juga akan kembali memperkuat tim ART Kalimantan pada tahun ini dan menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal di dua kelas kejuaraan yang diikuti.

“Melalui persiapan fisik dan mental saya yakin tahun ini bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang sudah di capai tahun 2018, tentu saja dukungan dari tim teknis yang selalu dapat di andalkan,“ ungkap Yossie.

Tidak hanya Yossie, para pembalap muda pendatang baru juga akan menjadi kekuatan spesial bagi Astra Racing Team Region Kalimantan mereka adalah Didot sosok yang sudah akrab dengan dunia balap sehingga memiliki kemampuan yang tidak bisa diragukan lagi. Selain Didot, hadir pula Eenk di kelas seeded. Eenk bakal menjadi partner Yosie Legisadewo dan Roedy Salim di ART Kalbar. Duet pembalap andalan ART Kalbar tersebut bakal mendapat support dari juara Region Pemula A tahun 2017. 



Kehadiran tim ini diharapkan mampu memberikan hasil terbaik, terlebih lagi ada wajah baru yang siap bertandang dengan kemampuan yang cukup menjanjikan sehingga ART Kalimantan dapat meraih apa yang diinginkan. Nama yang baru bergabung tersebut adalah Didot, untuk pembalap baru bertarung di kelas pemula B, ada nama Azi Firdaus. Ia akan bertarung di kelas MP5. Azi adalah pembalap muda asal Ketapang, Kalbar dan bakal membuat seru pertarungan motorprix musim ini.

Rider Astra Motor Racing Team Kalimantan 2019

Tahun 2019, Astra Racing Team Kalimantan memiliki squad baru. Ini adalah daftar lengkap dari masing-masing pembalap serta kelas balap yang akan diikuti.

1.      Yossi legisadewo  - Kejurnas Motorprx MP1 dan  IRS 250cc
2.      Ruddy Setiawan Salim - Kejurnas Motorprx MP1
3.      Hendra Rusady - Kejurnas Motorprix MP1
4.      Adieta herianoor – Kejurnas Motorprix MP3 dan IRS 150cc
5.      Achmad fahri sayyidan - Kejurnas Motorprix MP3
6.      Azi firdaus – Kejurnas Motorprix MP5

Semoga hasil dari kejurnas 2019 ini dapat membanggakan Astra Racing Team Kalimantan dan bisa memberikan motivasi terutama mereka yang hobi dengan dunia balap untuk segera menuangkan hobi dalam hal yang lebih positif.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000
Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id



No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib