Astra Motor Resmi Launching Honda Genio dan ADV 150 di Kalbar


Astra Motor Resmi Launching Honda Genio dan ADV 150 di Ayani Megamall, tepatnya pada tanggal 10 Agustus 2019. Demi tersampaikannya informasi dengan lengkap kepada masyarakat luas, Astra Motor mengundang jurnalis dan blogger pada launching tersebut. Udah nggak sabar kan mau tau banyak soal dua skutik terbaru ini. Yuk kita kenalan dengan dua pendatang baru yang siap menjajal jalanan di Kalimantan Barat.


Spesifikasi Honda Genio

Astra Motor memang paling mengerti kebutuhan konsumennya terutama anak millenial. Kehadiran skutik dengan 110 CC ini cukup memikat para pecinta sepeda motor dengan tampilan yang elegan. Pada panel speedometernya, skutir seri ini mengandalkan full digital yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO. Lampunya juga sudah LED sehingga tampilannya semakin sempurna.

Untuk memperkuat rangka, sasis Genio menggunakan teknologi rangka baru bernama eSAF dari kepanjangan enhanced Smart Architecture Frame. Genio merupakan model pertama yang menggunakan rangka ini di Indonesia. Berbeda dengan sasis di skutik Honda lainnya, rangka Genio dibentuk dengan teknik tekanan (pressing) dan di las laser. Honda menyebut strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas pengendalian. Meski terlihat tidak terlalu besar, tapi tangki dari Genio ini mampu menampung hingga 4,2 liter.

Lalu, bagaimana dengan mesinnya? Mari kita simak, teknologi apa yang disematkan pada seri ini.
Ternyata, Honda Genio mengusung mesin eSP generasi baru berkubikasi 109,5 cc SOHC dengan bore x stroke 47 mm x 63,1 mm. Jantung dengan rasio 10:1 itu mampu memproduksi 8,8 tk pada 7.500 rpm, dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. 

Di atas kertas, jika melihat spesifikasi mesin eSP generasi baru di Genio, maka jantung pacu ini memiliki stroke yang jauh lebih panjang ketimbang BeAT. Rasio kompresi mesin juga lebih tinggi mencapai 10:1. Tak hanya mesin, Honda juga memperbaiki desain V-Belt memakai tipe W-Cog. Penggunaan sabuk ini diklaim bisa mengurangi gesekan antara sabuk dengan puli sehingga suara di CVT menjadi lebih hening.

Inilah yang membuat Honda Genio sangat nyaman dikendarai dengan tarikan yang kuat membuat jagoan yang satu ini semakin nempel di hati para pecinta skutik honda. Sepeda motor ini memiliki dimensi tinggi 1061 mm, panjang 1868 mm, lebar 692 mm, tinggi jok 740 mm, serta jarak dengan tanah 147 mm.



Warna Honda Genio

Untuk melengkapi selera kita, ada 11 pilihan varian warna pada Honda Genio ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Harga Honda Genio

Tadi kita sudah membahas kelengkapan spesifikasi hingga harga dari Honda Genio. Lantas, berapa harga yang ditawarkan untuk meminang skutik terbaru dari Astra Motor ini ?
Untuk wilayah Kalimantan Barat sendiri, harga dibandrol pada angka 18 jutaan saja sehingga bisa langsung di bawa pulang nih, ngga terlalu mahal juga kan?

Bawa Pulang Honda Genio dengan Membeli di FIF

Kabar bagus banget nih untuk kalian yang sudah tergila-gila dengan Honda Genio atau skutik andalan ala generasi eksis di tahun 2019 ini. Penasaran?
Jelang kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, kamu bisa membawa pulang motor Honda Genio yang dijamin akan menambah keren penampilanmu dengan membelinya di FIF. Karena, Astra Motor telah bekerjasama dengan FIF sehingga setiap pembelian dalam periode promo ini akan medapat potongan hingga 10 kali. 

Berminat memilikinya? Langsung saja serbu FIF atau dealer Honda di seluruh Kalimantan Barat. Jangan sampai ketinggalan, karena promo ini terbatas !!!

Kamu juga penasarankan dengan ADV 150 ?
Silahkan kunjungi link berikut ini FAKTA HONDA ADV 150


No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib