Menikmati Suguhan Nasi Spesial Foodlah

Isa Oktaviani
By -
2

Menikmati Suguhan Nasi Spesial Foodlah

Setelah lelah dari rutinitas, tentu saja makanan jadi salahsatu tujuan utama untuk menambah energi. Tapi, banyak sekali pilihan yang siap menjamu kita. Biasanya, aku lebih memilih mencari makanan yang tak biasa karena selalu senang mencoba rasa baru.



Sesuai dengan kesukaan aku yang senang mencicipi kuliner dengan sajian lengkap, setelah cari-cari akhirnya aku menemukan FOODLAH, makanan dengan kemasan unik tapi padet banget. Sebagai rasa baru yang hadir di kota khatulistiwa, aku rasa foodlah pandai banget memenuhi keinginan dan kebutuhan kita dengan sajian lengkap sayur dan lauknya.

Tanpa menunggu lama, akupun menyambut dengan riang gembira kehadiran lunch box dari FOODLAH ini.

Chicken Salted Egg: Menu Spesial Foodlah

Ini adalah menu andalan dari FOODLAH. Perpaduan sempurna ayam, nasi dan telur yang siap menjamu setiap penikmatnya. Potongan ayamnya besar, digoreng dengan tepung lalu disiram dengan kuah kental telur asin memang buat chicken salted egg ini manja di lidah dan berasa agak kenyal-kenyal gitu tapi rasanya enak banget. Nah, yang buat aku exited itu adalah potongan bawang dan rempah-rempah jadi bikin cita rasa makanannya beda benget dari yang lain, ditambah ada daun jeruk nipis membuat sajian ini rasanya: sempurna !



Judulnya aja ada egg ya, jadi memang ini juga ada telurnya, tapi telur dadar suwir. Kehadiran telur ini menurut aku menjadi pelengkap yang tepat untuk kebutuhan energi tubuh kita. Kelihatannya, satu box lunch itu tidak terlalu besar ternyata setelah kita santap, isinya padet banget dan sangat mengenyangkan.

Chicken Suwirlah Bali

Menu kedua yang aku cobain adalah ayam suwir bali. Hampir sama dengan ayam suwir lainnya tapi paket ini dilengkapi dengan telur goreng mata sapi, potongan sayuran, dan tentu saja rempah-rempah. Mungkin memang khasnya FOODLAH ya, setiap menu mereka selalu ada daun jeruk yang membuat makanan itu jadi wangi dan tambah enak. 

Bedanya dengan ayam suwir lain adalah, bumbunya kerasa banget jadi ketika masuk dilidah, kamu bakalan ngerasain: ini makanan nusantara, bumbunya lengkap banget. Taburan potongan cabe juga memberikan sensasi pedas, makin dalam makin pedas.
Jika tak suka terlalu pedas, boleh minta dikurangi potongannya.



Dari kedua menu yang aku cobain, ini lunch box yang dikemas sederhana tapi punya citarasa yang istimewa, ditambah lagi menu utama lebih banyak dibanding nasi sehingga makan siangmu lebih sempurna.



Penasaran ya mau cobain menunya?
langsung klik aja @foodlah_ptk
Pas banget nih, lagi ada promo :)

Post a Comment

2Comments

Post a Comment