Berkah Ramadhan, Nikmati Subsidi Pembelian Kredit Honda Genio

Isa Oktaviani
By -
0

Berkah Ramadhan, Nikmati Subsidi Pembelian Kredit Honda Genio


Ramadhan bulan yang penuh berkah, saatnya berbagi rezeki dan meningkatkan amalan di bulan suci ini. Meski tidak seperti tahun sebelumnya, karna kali ini kita tetap di rumah saja demi menghindari serta memutus rantai penyebaran covid-19. Kita tetap patuh dengan peraturan pemerintah agar kita tetap sehat dan bisa menikmati indahnya kemenangan di Idul Fitri mendatang. Kabar baiknya nih, kita bisa menikmati berkah ramadhan dari Astra Motor Kalimantan Barat. Penasarankan apa yang akan kita dapatkan?



Selama bulan Mei hingga tanggal 31 Mei 2020 maka:
  • Setiap pembelian Honda Genio type apa saja akan mendapatkan subsidi Rp 400.000
  • Subsidi ini khusus untuk pembelian kredit
  • Free jaket keren #Cari_Aman
Menarik bangetkan, selain dapat motor idaman tapi dapat subsidi pula dengan angka yang cukup besar pula. Sebelum membeli, yuk kita intip dulu spesifikasi dari Honda Genio.

Desain


Penampilan Genio produksi massal pada dasarnya tidak jauh berbeda saat masih menjadi versi konsep Project G. Bentuk fasia depan hingga belakang masih mengikuti versi konsepnya yang pertama kali diperkenalkan di IMoS 2018. Boleh setuju atau tidak, tapi sekilas penampilan Genio mirip dengan Scoopy, sehingga membuatnya seolah seperti "adik." Bentuk lampu depan besar diapit dua lampu sein dan bantuk fasia belakang pada dasarnya garis desain milik Scoopy.

Fitur


Sesuai dengan tema besar untuk mencuri hati konsumen milenial, maka Honda membekali Genio dengan beberapa fitur terkini. Lampu depan sudah LED, namun lampu belakang masih bohlam. Panelmeter sudah digital dan menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO. Detail lain yaitu sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang. Fitur penunjang lain yaitu tangki BBM yang mampu menampung 4,2 liter dan bagasi berkapasitas 14 liter. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai ponsel pintar atau gawai. Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar pada Genio. Dengan fitur yang sangat lengkap, kita semakin nyaman dan mudah berkendara karena terlihat semakin trendi.



Rangka


Sasis Genio menggunakan teknologi rangka baru bernama eSAF dari kepanjangan enhanced Smart Architecture Frame. Genio merupakan model pertama yang menggunakan rangka ini di Indonesia. Berbeda dengan sasis di skutik Honda lainnya, rangka Genio dibentuk dengan teknik tekanan (pressing) dan di las laser. Honda menyebut strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas pengendalian. Selain keuntungan di sisi pengendalian, bentuk rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien, terbukti dengan kapasitas bagasi 14 liter dan volume tangki bahan bakar 4,2 liter. 

Mesin


Honda Genio mengusung mesin eSP generasi baru berkubikasi 109,5 cc SOHC dengan bore x stroke 47 mm x 63,1 mm. Jantung dengan rasio 10:1 itu mampu memproduksi 8,8 tk pada 7.500 rpm, dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Di atas kertas, jika melihat spesifikasi mesin eSP generasi baru di Genio, maka jantung pacu ini memiliki stroke yang jauh lebih panjang ketimbang BeAT. Rasio kompresi mesin juga lebih tinggi mencapai 10:1. Tak hanya mesin, Honda juga memperbaiki desain V-Belt memakai tipe W-Cog. Penggunaan sabuk ini diklaim bisa mengurangi gesekan antara sabuk dengan puli sehingga suara di CVT menjadi lebih hening sehingga membuat kita merasa sangat nyaman saat mengendarainya.

Nah, jangan sampai ketinggalan. Segera datang ke dealer honda terdekat untuk mendapatkan berkah ramadhan ini.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)