Promo Honda Scoopy Spesial Ramadhan

Isa Oktaviani
By -
0

Promo Honda Scoopy Spesial Ramadhan


Bersyukur banget kita masih sehat hingga hari ini. Bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh kejutan dan bulan yang penuh dengan hadiah. Honda Kalbar memberikan kejutan untuk kita para pecinta sepeda motor Honda di Kalimantan Barat. Kali ini, salahsatu jagoan motor skutiknya Honda siap memeriahkan ramadhanmu. Apa itu? Yuk cek infonya berikut ini.



Pada bulan Ramadhan ini, ada promo menarik khusus pembelian Honda Scoopy. Dapatkan promonya:
  • DP hanya 2.7 juta saja
  • Angsuran 1.049 per bulan
  • Free jaket #Cari_Aman
Dengan promo menarik ini, kamu udah bisa bawa pulang motor scoopy kesayangan kamu. Jadi tunggu apa lagi, segera datang ke dealer terdekat karena promo ini hanya berlaku sepanjang bulan Mei saja.
Tapi, sebelum melaju ke dealer, cek dulu spesifikasinya ya.

Berikut adalah spesifikasi Honda Scoopy tahun 2020

Spesifikasi Mesin

Kemampuan mesin Honda Scoopy lebih mengedepankan kehematan konsumsi bahan bakar, jadi jangan heran apabila motor ini sangat irit dengan konsumsi rata-rata mencapai 61.9 km/liter. Kelebihan tersebut tak lepas dari konfigurasi mesin yang menggunakan mesin berteknologi eSP dengan kapasitas 110cc.

Mesin Honda Scoopy mampu menghasilkan tenaga sebesar 6.7 kW atau setara 9.1 PS pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 9.4 Nm pada 6.000 rpm. Yah, tenaga dan torsinya memang cukup standar. Namun menurut kami sudah lebih dari cukup untuk berkendara secara nyaman.

Dimensi & Desain

Kemudian soal desain, Honda Scoopy memiliki desain stylish dengan dimensi panjang 1.847 mm, lebar 686 mm, dan tinggi 1.061 mm. Lalu tinggi tempat duduknya berjarak 744 mm serta sumbu roda mencapai 1.257 mm. Motor ini juga tergolong sangat ringan dengan bobot seberat 99 kg.

Pada bagian depan Scoopy telah terpasang headlamp dengan teknologi LED Projector yang bisa menampilkan cahaya lebih terang saat dipakai bekendara di siang hari ataupun malam hari. Disampingnya juga terpasang lampu sein yang menambah kesan stylish motor ini.

Honda memadukan antara panel meter digital dan analog untuk menampilkan kesan yang modern, namun tetap klasik. Selain itu, terseda pula fitur Power Charger yang bisa kalian andalkan untuk mengisi gadget saat berpergian. Fitur tersebut ditempatkan pada kompartemen bagian depan dengan daya maksimal 12W (12V 1A).


Suspensi & Pengereman

Posisi tangki bensin berada dibawah jok dengan kapasitas 4 Liter. Selain itu, tersedia ula bagsi dengan kapasitas 15.4 Liter yang bisa menampung barang bawaan kalian, seperit mantel, jaket, hingga kunci-kunci. Kemudian untuk bagian belakang memiliki lampu bergaya stylish, senada dengan desain motor ini.

Pada sektor kaki-kaki, menggunakan velg ring 12 inci yang menjadi salah satu kelebihan Scoopy terbaru dibandingkan Scoopy generasi sebelumnya. Velg tersebit dipadukan dengan ban depan berukuran 100/90 – 12 59J dan ban belakang 110/90 – 12 64J. Keduanya merupakan ban tubeless, sehingga tidak mudah bocor.

Untuk segi suspensi masih sama dengan motor matic Honda pada umumnya. Dimana bagian depan memakai suspensi teleskopik dan belakang suspensi monoshock. Lalu untuk sistem pengereman memakai rem depan cakram dan rem belakang tromol. Honda juga mengoptimalkannya dengan teknologi Combi Brake System agar sistem pengereman motor ini lebih optimal.

Fitur yang paling penting dari Scoopy adalah Idling Stop System. Fitur tersebut sangat berpengaruh terhadap efisiensi bahan bakar. Pasanya Idling Stop System mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti beberapa detik. Kita tinggal menarik tuas gas, maka secara otomatis mesin hidup tanpa suara karena sudah dilengkapi teknologi ACG Starters.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)