Apple 3 Condo Villa, Hunian Mewah dan Murah di Jakarta Selatan

Isa Oktaviani
By -
0

Apple 3 Condo Villa, Hunian Mewah dan Murah di Jakarta Selatan


Memiliki hunian mewat di pusat kota adalah impian banyak orang. Selain mudah mendapatkan akses pendidikan yang baik juga punya kesempatan untuk berkarir di ibukota. Namun, biasanya hunian yang mewah dibandrol dengan harga selangit sehingga hanya mampu dijangkau oleh kalangan tertentu. Tapi, saat ini kita bisa memiliki hunian dengan posisi strategis dan fasilitas lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. Konsep hunian yang ditawarkan adalah kawasan yang smart and healthy.



Hunian tersebut Apple 3 Condo Villa mengusung tema hunian yang unik, lengkap dan serba ada. Konsep ini diminati banyak orang karena selain memiliki fasilitas kekinian dan memudahkan aktivitas penghuninya juga menjadi kebanggaan tersendiri sebagai penghuni di kawasan elite. Apple 3 Condo Villa berada di Jalan Raya Karang Tengah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lokasinya sangat stategis karena berdekatan dengan fasilitas umum. Hanya 5 menit menuju MRT Lebak Bulus dan MRT Fatmawati. Dekat dengan sekolah Al-Azhar, Al-Izhar Charitas, dekat pula dengan pusat perbelanjaan seperti Citos dan PIM, dekat dengan RS Fatmawati dan RS Mayapada dan fasilitas lainnya.
 
Apple 3 Condo Villa ini merupakan hunian millenial yang dikembangkan oleh Java Teakfurn dan Diamonland Development yang berdiri di atas tanah 4800 meter persegi dengan konsep low-rise Condovilla yang terdiri dari 6 tower yang mana setiap tower memiliki ketinggian 4 lantai dengan total 25 unit per towernya. Apple 3 Condo Villa ini menjadi hunian mewah karena memiliki jogging track, gym room, sky garden, Swimming pool, mini golf, dan klinik kesehatan. Mengusung smart and healty, hunian ini sudah dilengkapi dengan lift dengan sistem touchless dan sebelum memasuki area maka harus masuk dulu ke dalam qubical untuk cek suhu tubuh, cuci tangan dan di semprot dengan disinfektan.



8 Keunggulan Apple 3 Condo Villa
  • Prestigeous Investment (Bergengsi di Jakarta Selatan)
  • Unique Millenials Living
  • New Smart and Healthy Concept
  • Easy Access
  • Complete Healthy Facilities
  • High Demand Neighborhood
  • 24 hour security system
  • Limited Unit (private and eksklusif)
Keunggulan yang ditawarkan memang sangat menggiurkan, selain lokasi yang strategis karena bisa menjangkau banyak fasilitas umum juga menawarkan ruangan yang luas sehingga kita lebih nyaman ketika berada di dalam ruangan.

Promo Apple 3 Condo Villa
  • Harga hanya Rp 898 juta saja
  • Beli 1 GRATIS 1
  • Free Furnished
  • Rental garansi 1 Tahun
Sangat menarik bukan, kita bisa memiliki hunian yang mewah dengan fasilitas lengkap tetapi dengan harga yang sangat terjangkau. Jika tertarik untuk meminang apartemen ini dapat menghubungi Trisula H. Sunita - Head of Marcomm Diamondland Development di 0813 - 1460- 0360 atau kunjungi websitenya di www.apple3condovilla.com dan dapat melalui instagram @apple3condovilla serta Facebook di apple3condovilla.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)