Ikuti Fun Touring Honda ADV150

Isa Oktaviani
By -
0

Ikuti Fun Touring Honda ADV150


Jalan bareng sama teman memang sangat menyenangkan, apalagi di saat yang sangat menjenuhkan seperti sekarang ini. Lama rasanya kita tetap di rumah aja tanpa pergi kemana-mana karena memang semuanya demi keselamatan bersama. Kondisi yang memaksa untuk terus di rumah saja padahal pikiran udah jalan kemana-mana. Sejuknya alam, teduhnya langit seolah pertanda untuk segera dinikmati bersama. Tidak lagi dinikmati secara visual dengan menonton video atau sekedar melihat foto, tapi di edisi new normal ini kita sudah bisa menikmati alam dengan sepuas hati meski tetap harus memperhatikan protokol keselamatan untuk kamu sendiri dan juga orang lain.


Perjalanan akan tambah menyenangkan kalau kita lakukan bersama orang dengan hobi yang sama apalagi punya kendaraan yang sama pula. Waktu berkumpul telah tiba, satukan semangat untuk bersenandung dengan alam. Bulan Juli sedang dilalui, ada kejutan dari Honda Kalbar untuk para pecinta motor matic khususnya ADV150 karena bakalan ada Fun Touring.

Spesial untuk pengguna sepeda motor Honda ADV150 kalian dapat mengikuti kegiatan ini karena bakalan seru bisa jalan bareng dan menikmati senja bersama. Apalagi kalau bisa sambil bakar-bakar di tepi danau, wah asik banget deh dan di sana juga banyak spot foto yang bagus-bagus jadi bisa menikmati alam sekaligus mendapatkan foto yang keren pastinya. Fun Touring ini akan dilaksanakan pada:

  • Sabtu, 11 Juli 2020.
  • Kumpul pukul 13.00 di Astra Motor Ahmad Yani
  • Startnya di Astra Motor Ahmad Yani
  • Finish di Jungkat Beach
  • Kalian juga akan mendapatkan jaket dan masker secara Cuma-Cuma atau GRATIISS serta kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize. Dapat asiknya, dapat pula hadiahya, keren abisss. Tapi sebelum itu daftarkan diri dulu di https://bit.ly/RegistrasiFunTouringADV
Untuk informasi lebih lengkapnya, dapat menghubungi 0821-5305-2389 supaya tidak ada yang salah dan kamu bisa mendapatkan informasi sangat rinci. Ini dibuka untuk umum loh jadi kamu bisa ajak teman, sahabat, pacar atau gebetan, semua boleh ikut. Tinggal kumpul saja dan bisa berangkat deh.

Persiapan Sebelum Touring

Sebelum touring, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, antara lain sebagai berikut:

1. Kendaraan
Perhatikan kendaraan sebelum berangkat, cek olinya dan kondisi motornya, apakah layak di bawa jalan jauh atau tidak. Jika perlu, service dulu sebelum berangkat supaya lebih aman dan kamu tidak perlu was-was selama di jalan.

2. Kesehatan Fisik
Di masa sekarang ini, kesehatan menjadi sangat penting. Jika kamu sedang sakit, lebih baik istirahat saja di rumah atau mungkin ada gejala demam, sebaiknya periksa ke dokter dulu untuk memastikan kondisi kamu

3. Peralatan pribadi
Kamu juga wajib untuk mempersiapkan kebutuhan pribadi, seperti jas hujan, toolkit motor sehingga kalau ada kerusakan minor kamu dapat memperbaikinya sendiri tanpa harus ke bengkel.

4. Obat-obatan
Kamu juga wajib siapkan obat pribadi untuk jaga-jaga karena kita tidak tahu apa yang bisa terjadi selama perjalanan. Obat ini akan sangat membantu jadi di bawa saja secukupnya demi memudahkan perjalanan kali ini.

5. Uang Tunai
Ini sangat penting karena selama perjalanan pasti membutuhkan sesuatu, entah itu makanan atau minuman. Terlebih lagi jika ada keadaan darurat yang membuat kita harus mengeluarkan uang. Jadi, selalu sedia uang tunai ya.

6. Pakaian dan alas kaki yang nyaman
Untuk menunjang perjalanan kali ini, gunakan pakaian yang nyaman agar selama touring tidak risih dengan pakaian yang kekecilan atau terlalu panas. Gunakan yang membuat kamu merasa nyaman dan aman. Lalu alas kaki, gunakanlah yang membuat kamu terhindar dari panas, sebaiknya menggunakan sepatu tetapi kalau harus sandal, lebih baik menggunakan kaos kaki.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)