Review

Honda Vario 125 dan 150 Tampil Lebih Elegan, Ini Spesifikasi dan Harganya


Astra Motor selalu memberikan hal baru untuk para pecinta sepeda motor Honda. Beragam varian disediakan untuk konsumen setia maupun new costumers. Diakui tim manajemen Honda Kalbar, varian Honda matic menjadi unggulan, bahkan Honda Beat menjadi top of mind skutik di Indonesia. Hal ini lah yang membuat Astra Motor membaca peluang dengan memberikan beragam pilihan skutik, seperti skutik untuk pemula yakni Honda Beat hingga Honda Genio. Tak ketinggalan juga Honda Scoopy dan Varioa hingga PCX maupun ADV150.


Meski di Kalimantan Barat ini banyak area yang kurang stabil untuk matic tapi faktanya delapan puluh persen motor matic merajai jalanan. Hal ini tentu saja karena kemudahan penggunaan matic. Melihat peluang dan berdasarkan permintaan pasar, Astra Motor memberikan tampilan baru di Honda Vario 125 dan Honda Vario 150. Honda Vario memang menjadi salahsatu motor middle class yang paling diminati karena model dan juga fitur yang ditawarkan.

Beberapa penyegaran terletak pada New Honda Vario yang saat ini telah dilengkapi dengan fitur Starter ACG  sehingga kamu dapat merasakan sensasi menghidupkan mesin tanpa suara, tidak hanya itu, Idling Stop (fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar), serta  Combi Brake yang membuat proses pengereman lebih mudah dan nyaman. Meski aku pengguna Honda Beat, tapi pernah mengendarai Honda Vario 125 milik kakak, yang tarikan gasnya sangat lembut, apalagi dengan varian baru ini, seperti apa ya? (semoga ada teman yang membeli habis ini jadi bisa cobain hehe)

Tidak hanya itu saja, New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty. Varian ini kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red dibandrol dengan harga Rp. 26.365.000. Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black dengan harga Rp. 26.365.000, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas. Warna ini sangat segar dan elegant, sederhana tapi mewah banget.

Adapun kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown dengan harga Rp. 26.215.000 (OTR Pontianak). Untuk konsumsi BBM All New Honda Vario 150 juga menggunakan metode BBM ECE R40 Euro ISS On dapat menempuh 46.9km/l. Sementara itu, New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporty dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White.

Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red dengan harga Rp. 23.015.000 (OTR Pontianak).

Karena Honda Vario varian terbaru ini di klaim sangat irit BBM. Tentu hal itu juga berlaku untuk All New Honda Vario 125 sudah menggunakan metode BBM ECE R40 Euro ISS On yang dapat menempuh 51.7 km/l.

Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 memang sangat menarik perhatian, selain penyajian warna yang sangat compact dan juga lebih elegant, pembaharuan fitur juga membuat sepeda motor ini akan sangat diminati.

Tak tanggung-tanggung, dengan animo pembelian masyarakat yang mulai kembali normal, Vario terbaru ini diprediksi akan menembus penjualan 400 hingga 500 unit perbulannya di area Kalimantan Barat. Dengan kehadiran wajah baru ini, target tersebut bisa saja dilampaui. 

No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib